7 Rekomendasi Sepatu Brand Lokal Cewek Yang Modelnya Kekinian

7 Rekomendasi Sepatu Brand Lokal Cewek Yang Modelnya Kekinian

Buat cewek-cewek, pasti sepatu udah jadi salah satu barang yang dikoleksi. Mulai dari flat shoes, high heels, sendal, sneakers, semua ada dan ngerasa wajib punya. Wajar aja sih, jadinya bisa menyesuaikan sama baju yang dipakai hari itu. 

Sekarang ini, beli sepatu-sepatu lucu tuh nggak mesti dari luar negeri. Udah banyak banget produk lokal yang ngeluarin koleksi sepatu dengan berbagai model sesuai kebutuhan. Ada sepatu cantik buat kondangan atau acara resmi, ada sepatu kasual, juga ada sendal buat jalan-jalan santai. 

Secara model dan kualitas, pastinya bisa bersaing kok sama brand luar negeri. Bahkan, cukup banyak lho sepatu dari local brand yang harganya bisa dibilang cukup terjangkau. Makin ke sini, para pengusaha sepatu pun makin kreatif jadi bikin kamu pengen ngoleksi semua saking bagusnya. 

Buat yang kebetulan lagi cari sepatu cewek, nih kita kasih rekomendasi local brand yang keren buat kamu~ 

Buat yang suka sendal atau mules dengan payet cantik, kamu bisa intipin koleksinya Pvra nih. Bisa dipakai buat gaya kasual atau kondangan juga. Manis banget! Harganya sekitar Rp700 ribuan.

Yang lagi pengen beli sendal atau sneakers warna-warni, coba deh liat Chiel. Koleksinya bervariasi dan kekinian banget. Cocok buat ngampus atau jalan-jalan santai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"