7 Rahasia Perawatan Wajah Glowing ala Member BTS, Yuk Cobain!

7 Rahasia Perawatan Wajah Glowing ala Member BTS, Yuk Cobain!

ARMY, sini kumpul!

Siapa sih yang tak kenal BTS? Tujuh cowok menawan ini digandrungi banyak penggemar. Nggak hanya suara dan perjuangan mereka yang memukau, wajah mereka juga tampak cerah dan menawan, ya! Rahasianya apa, sih? Mau tau? Ini, rahasianya..

1.  V BTS

Salah satu perawatan wajah V, yaitu hanya dengan menuangkan toner ke kapas, lalu menempelkannya pada area yang ingin dikompres. Cara ini dapat mengangkat sisa kotoran, melembabkan, dan menghilangkan bekas jerawat, lho!

2. RM BTS

Setiap hari, RM selalu mengaplikasikan pelembab wajah karena mampu menjaga kesehatan. Dengan begitu, kulit menjadi terhidrasi dan tidak kering. Cukup mudah dilakukan, bukan?

7 Rahasia Perawatan Wajah Glowing ala Member BTS (Instagram)

3. Suga BTS

Suga tidak mengaplikasikan banyak rangkaian skincare, lho. Menurutnya, istirahat cukup berpengaruh baik bagi kesehatan kulit karena jaringannya dapat bekerja secara optimal. Rebahan pun ternyata bisa bikin glowing!

4. Jimin BTS

Sementara itu, Jimin merawat kulitnya dengan banyak meminum air putih. Banyak minum air putih mampu melembabkan kulit dan membuang racun dalam tubuh, lho. Cara Jimin ini simpel, kan?

5. Jin BTS

Nah, lain halnya dengan Jin. Jin selalu mengaplikasikan sheet mask untuk perawatan kulitnya. Sebelum mengaplikasikan sheet mask, sebaiknya memakai toner. Kemudian, ada baiknya juga mengaplikasikan pelembab setelah memakai sheet mask.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"