7 Kata Sindiran Buat Pacar yang Nggak Peka

7 Kata Sindiran Buat Pacar yang Nggak Peka

Cowokmu susah nangkep? Nih, 7 kata sindiran buat pacar biar cepet bertindak.

Cowok tuh kurang peka sama kepengenan cewek. Nanti kalo ngomong langsung malah dikira ngajak berantem. Kalo nggak ngomong dibilang nggak jujur. Susah kan. Buat hemat energi dan menghindari konflik. Jurus sakti ini perlu dipakai. Kasih kata sindiran aja buat pacarmu. 

Dengan pake kata sindiran kamu bisa mengungkapkan apa yang pengen kamu utarakan. Dari pada adu argumen panjang kali lebar kan.

"Ay, besok mau ngapain aja? Ada tempat baru yang romantis lho"

"Ay, besok mau ngapain aja? Ada tempat baru yang romantis lho" Source: Pexels.

Cowokmu mungkin bisa langsung ngerti kalo udah jarang ngedate romantis berdua. Biasanya sih paling malem mingguan di bioskop atau di rumah aja. Malah dua minggu terakhir dia sibuk sama temen-temennya. 

"Yang, ajarin aku cara biar nggak mikirin kamu terus"

"Yang, ajarin aku cara biar nggak mikirin kamu  terus" Source: Pexels.

Nah, kata-kata sindiran itu romantis sekaligus nyindir. Pas buat cowok yang cueknya minta ampun. Kalo ngomel-ngomel nggak didengerin. Kalo kamu yang merhatiin dia terus, capek soalnya udah keseringan. Lancarkan jurus ini ya, biar imbang. 

"Kata mama, marah tuh nggak boleh lama-lama, yang. Bikin tambah ganteng nanti"

"Kata mama, marah tuh nggak boleh lama-lama, yang. Bikin tambah ganteng nanti" Source: Pexels.

Cowokmu lagi banyak kerjaan atau tugas dan gampang banget emosi. Coba deh kata-kata sindiran nan memuji ini. Biar cowokmu nggak tambah emosional dan sambil senyum-senyum ngeliatin kamu. Kalo kamu beruntung, cowokmu bakal ngelus kepalamu gemes. 

"Kado apa yang istimewa buat orang yang lagi ultah, Yang?"

"Kado apa yang istimewa buat orang yang lagi ultah, Yang?" Source: Pixabay.

Minggu depan kamu ultah. Tapi nggak ada tanda-tanda cowokmu ngasih kejutan. Sindir aja pake pertanyaan gini. Kalo cowokmu segera nangkep sih dia bakal inget harus nyiapin kado buatmu. 

"Kita tuh sama-sama sibuk. Aku sibuk mikirin kamu, kamu sibuk mikirin dirimu sendiri"

"Kita tuh sama-sama sibuk. Aku sibuk mikirin kamu, kamu sibuk mikirin dirimu sendiri" Source: Pixabay.

Cowok memang sering egois sih. Apalagi kalo lagi banyak kerjaan. Yang dipikirin cuma kerja, kerja, kerja. Sampe bales chat aja telat-telat. Kan sebel.

Kata-kata sindiran ini agak gimana gitu. Tapi kalo udah dongkol ya nggak papa. Habis itu tetep mesti kasih perhatian lagi sambil menghela nafas de kalo cowokmu belum nangkep.

"Yang, kamu tahu kan kalo aku bukan orang yang cengeng. Tapi kok sekarang aku pengen nangis ya."

"Yang, kamu tahu kan kalo aku bukan orang yang cengeng. Tapi kok sekarang aku pengen nangis ya." Source: Pixabay.

Ini sedikit ancaman juga sih. Kamu ngerasa cowokmu udah nggak kayak pertama pacaran. Dia lebih sering nyari alesan kalo diajak ketemuan. Dia selalu lama kalo bales chat. Dia selalu menghindar kalo diajak dateng ke kondangan. Perlu banget deh diluruskan. 

"Cinta itu nggak membuatmu merasa sendiri kan, Yang? Tapi aku kok capek ngerasa sendiri ya."

"Cinta itu nggak membuatmu merasa sendiri kan, Yang? Tapi aku kok capek ngerasa sendiri ya." Source: Pixabay.

Kasarnya sih cuman pengen mau ngomong 'selama ini lo kemana aja sih, nggak ada kabar, nggak bisa dihubungin, mau lo apa sih'. Nggak habis pikir sama isi kepala cowokmu. 

Kamu sih masih nahan. Tapi capek juga nahan buat cowok yang udah nggak niat jalin hubungan. Kata-kata sindiran ini buat pacarmu yang nggak punya inisiatif. Ya, paling nggak kamu udah usaha ngomong alus. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"