7 Cara Alami dan Mudah Atasi Selulit, Tapi Harus Rutin Loh Ya

7 Cara Alami dan Mudah Atasi Selulit, Tapi Harus Rutin Loh Ya

Lemak di tubuh bisa menimbulkan selulit, bikin kamu gak pede. Apalagi yang suka pakai mini dress dan ingin tampil seksi. Bagi wanita yang udah berkeluarga selulit juga bikin gak pede di depan pasangan.

Lemak yang bertumpuk bikin bagian tubuh tertentu jadi keriput kayak kulit jeruk. Selulit terjadi karena sel lemak terjebak di antara jaringan fibrosis. Menganggu limfe kulit dan bikin kulit jadi tidak beraturan.

Selulit biasanya muncul di daerah paha, pantat, daerah sekitar ketiak, dan perut. Selulit bisa disebabkan karena usia, keturunan, jumlah hormon esterogen, peningkatan jaringan lemak dan jumlah kolagen.

Menghilangkan selulit denga bahan alami (klikdokter.com)

Kalau kamu punya masalah dengan selulit, bisa lakukan cara alami yang aman berikut ini.

1. Minum banyak air

Kayaknya ini solusi sederhana ya gengs. Tapi namanya minum air cukup itu penting banget. Air membantu sirkulasi dan aliran limfatik biar lancar.

2. Pijat

Kalau kamu suka pijat refleksi, kamu juga bakalan cocok pijat buat menghilangkan selulit. Pijat pada dasarnya dapat mengurangi selulit dengan meningkatkan drainase limfatik. Pijat juga dapat membantu meregangkan jaringan kulit dan membantu meregangkan lesung selulit.

Kamu perlu pijat secara rutin kepada terapis untuk menghilangkan selulit yang membandel ya gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"