7 Bahasa Tubuh Cowok yang Diam-Diam Jatuh Cinta Sama Kamu, Kelihatan Dari Ini

7 Bahasa Tubuh Cowok yang Diam-Diam Jatuh Cinta Sama Kamu, Kelihatan Dari Ini

Udah kenal sejak lama tapi merasa dia aneh akhir-akhir ini? Jadi lebih perhatian, rapi, senyum manis sama kamu dan sebagainya. Apakah dia suka sama kamu nih jangan-jangan? Atau kalian yang udah sahabatan lama jadi gak bisa bedakan care sebagai sahabat atau cinta?

Kisah sahabat jadi cinta juga banyak dan lazim terjadi. Kalau kamu mau tahu sahabat tau teman kamu itu beneran baik apa diam-siam jatuh cinta, gampang. Kamu tinggal amati aja bahasa tubuh cowok yang diam-diam jatuh cinta ini. Seperti dikutip berbagai sumber.

Tanda cowok jatuh cinta sama kamu (gottman.com)

1. Bahagia banget ketemu kamu

Kalau kalian gak sengaja ketemu, amati perubahan wajah dan ekspresinya gengs. Kalau dia tiba-tiba cerah, ceria, bahagia pas ada kamu. Bisa jadi ini tanda dia suka sama kamu. Apalagi kalau awalnya dia biasa aja, eh pas ada kamu jadi sumringah.

2. Grogi

Selain bahagia, bisa jadi dia juga malu dan grigi gitu kalau katemu kamu. Amati aja deh gerak-gerik dan ekspresinya pas ngobrol sama kamu. Kalau dia yang tadinya biasa aja sama temen-temennya lalu tiba-tiba saah tingkah, hem... Bau-bau cowok jatuh cinta diam-diam.

3. Sangat perhatian

Baru kenal tapi udah perhatian dan peka? Atau sahabat kamu yang tadinya biasa aja jadi lebih perhatian dan peka banget? Perhatian yang berlebihan ini bisa juga jadi tanda kalau diam-diam dia jatuh cinta sama kamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"