7 Bahan yang Bagus untuk Menghambat Penuaan, Pastikan Ada Dalam Skincaremu!

7 Bahan yang Bagus untuk Menghambat Penuaan, Pastikan Ada Dalam Skincaremu!

Tidak mungkin untuk tidak menua, tidak memiliki kerutan dan tidak mengalami beberapa komplikasi kesehatan di sana-sini begitu kita bertambah tua.

Eamng sih, penuaan adalah sebuah keniscayaan yang normal. tapi kita tetap bisa kok mnejaga penampilan biar tetap kelihatan segar lebih lama.

Merawat kulit dengan skincare dengan bahan kosmetik yang tepat. Juga menjaga nutrisi yang kita makan. Penting jenis makanan apa yang kita makan, karena makanan tertentu dapat membantu kita mempertahankan fungsi tulang, jaringan lemak, produksi kolagen dan mencegah penyakit tertentu.

Menjaga keremajaan kulit (amaiaa.com)

Penting juga untuk berolahraga dan aktif karena meningkatkan kesehatan emosi dan fisik kita. Agar ketika berada di usia 40 tahun lebih bisa tetap sehat dan segar. Juga punya kulit yang sehat.

Perawatan kulit kita tidak boleh berdasarkan usia aja, tetapi perawatan itu harus mengakomodasi kebutuhan kulit kita terlepas dari berapa pun usianya.

Jika kulit terasa kering dan dehidrasi di usia 20-an maka jangan takut untuk menggunakan produk pelembab yang kuat. Jika mulai menemukan garis-garis halus dan kerutan di usia 20-an atau awal 30-an, maka carilah produk yang akan membantu menyelesaikan masalah.

 

Apa yang terjadi pada kulit kita seiring bertambahnya usia?

Kulit kering dan kasar - seiring bertambahnya usia, kelenjar sebaceous kita mengeluarkan lebih sedikit minyak kulit. Yang mengakibatkan hilangnya kelembaban dan kulit kering.

Makanan bernutrisi (medicalnewstoday.com)

Kehilangan elastisitas kulit - seiring bertambahnya usia, tubuh kita kehilangan kolagen yang menyebabkan kulit kendur.

· Kerutan dan garis-garis halus - adalah tanda paling jelas penuaan kulit.

· Bintik-bintik penuaan (juga dikenal sebagai bintik-bintik matahari, atau hyperpegmintation) - ini adalah bintik-bintik coklat yang sebagian besar disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihan.

· Warna kulit kusam, lelah - penumpukan sel-sel kulit mati serta dehidrasi kulit menyebabkan kulit kita terlihat kusam, hampir berwarna keabu-abuan dan lelah.

Berikut ini 7 bahan yang bagus untuk mencegah penuaan dini.

1. Retinol - bentuk stabil vitamin A, menembus dalam ke dalam kulit, menghaluskan garis-garis halus dan kerutan, mencerahkan bintik-bintik penuaan dan juga melawan jerawat.

2. Peptida menjadi semakin populer dalam perawatan kulit anti-penuaan karena efeknya yang luar biasa. Peptida adalah kompleks asam amino yang disintesis.

3. Asam buah (susu, apel, jeruk, anggur) menghilangkan kerutan dan pigmentasi halus, serta meningkatkan warna kulit sehingga memberikan cahaya cerah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"