6 Karakteristik Gak Sehat Dalam Hubungan Yang Merupakan Tanda untuk Udahan Aja

6 Karakteristik Gak Sehat Dalam Hubungan Yang Merupakan Tanda untuk Udahan Aja

Apa sih yang dimaksud dengan hubungan yang gak sehat? Hubungan yang beracun atau tidak sehat adalah saat pasangan mencoba untuk menunjukkan perilaku yang didasarkan pada minat mereka, bukan rasa saling menghormati.

Kalau pasangan kamu suka seenaknya sendiri dan gak menghormati kamu. Nah, itulah yang namanya udah gak sehat gengs.

Hubungan yang gak sehat bisa berubah jadi hubungan yang kasar. Justru membuatmu terbebani dan gak bahagia. Baik itu mental, fisik, atau seksual.

Tanda hubungan gak sehat (medium.com)

Berikut enam tanda perilaku tidak sehat dalam hubungan yang merupakan tanda bahaya. Kalau dah gini baiknya udahan aja ya gengs. Daripada kamu yang terus tersakiti.

1. Cemburuan

Cemburu adalah hal yang normal, kalau berlebihan jadi gak baik. Hanya perlu sedikit waktu agar kecemburuan berkembang menjadi sifat posesif. Segera setelah itu mulai menjadi konstan, berlebihan, dan mengendalikan, adalah saat kamu tahu hubungan kamu berubah jadi gak sehat.

2. Meremehkan

Kritik yang membangun adalah hal baik, tapi meremehkan berulang adalah hal lain. Jika orang penting bagimu menunjukkan dukungan minimal dan terlalu kritis. Bahkan justru bikin kamu gak percaya diri dan terpuruk, ini udah jadi gak sehat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"