6 Gaya Potongan Rambut yang Bakalan Jadi Hits dan Trend di 2021

6 Gaya Potongan Rambut yang Bakalan Jadi Hits dan Trend di 2021

Tahun baru tampilan baru dengan gaya rambut beda. Tapi kamu harus tahu nih referensi potongan rambut yang bakalan jadi trend di 2021. Biar gak cuma beda, tapi tampilanmu juga bakalan hits.

Dikutip dari Byrdie.com, beberapa penata rambut top NYC mengharapkan 2021 untuk mengantarkan berbagai potongan baru trendi untuk setiap panjang rambut yang diinginkan.

Dari bentuk ikonik dan super-nostalgia hingga potongan yang tampak mudah dan cocok buat banyak orang. Berikut ini 6 potongan rambut yang bakalan jadi trend di 2021 gengs.

1. Shaggy

1. Shaggy Shaggy (instyle.com)


"Sebagai akibat dari karantina, banyak orang datang dengan rambut yang tumbuh tanpa bentuk karena gak kesalon buat dapatin potongan rambut yang tepat," ungkap Dhiran Mistry, spesialis di David Mallett New York.

Ryan Trygstad, seorang penata gaya selebriti dan salah satu pendiri Mark Ryan Salon, mengatakan shag adalah pilihan terbaik untuk tahun 2021 (kliennya termasuk Emma Roberts, Laura Dern, dan Kelly Ripa).

Sky Kim, penata gaya di Serge Normant di John Frieda, setuju bahwa shaggy dengan pinggiran lembut akan menjadi trend untuk tahun 2021.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"