5 Zodiak Paling Romantis, Siap-Siap Rayakan Valentine Manis Bersama Mereka

5 Zodiak Paling Romantis, Siap-Siap Rayakan Valentine Manis Bersama Mereka

Bulan Februari identik dengan banyak warna merah jambu dan coklat manis. Juga hadiah-hadiah bagi orang tersayang. Bulan yang dipenuhi dengan cinta kasih.

Kamu yang udah punya pasangan pasti mulai mikir mau merayakan valentine dengan cara bagaimana. Mau kasih hadiah apa dan mau ke mana di tengah pandemi kayak gini.

Kalau yang jomblo yah... semoga segera dapat gandengan ya gengs.

Berikut ini adalah deretan zodiak yang romanis abis. Kalau kamu punya pasangan kayak mereka, kamu bakalan sering dapat kejutan dan hadiah.

1 Pisces

Pisces yang manis (nypost.com)

Zodiak yang terkenal lembut dan pakai perasaan banget. Dia suka membuat pasangannya hidup bahagia dan memiliki kisah cinta seperti dongeng. Pisces adalah pemimpi dan berharap bisa hidup bahagia selamanya dengan pasangannya.

Pisces yang suka sendirian bakalan mencurahkan segala perhatian ketika jatuh cinta. Dia bucin dan rela melakukan berbagai hal buat pasangangannya.

Tapi jangan sekali-sekali disakiti ya gengs, zodiak ini lembut dan perasa banget.

2.Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang family oriented, dia bakalan banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Capricorn juga sangat menyayangi pasangan dan menginginkan kehidupan yang indah.

3. Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"