5 Zodiak Ini Paling Susah Menyatakan Cinta Lho, Sering Menutupi Perasaannya Gitu Deh!

5 Zodiak Ini Paling Susah Menyatakan Cinta Lho, Sering Menutupi Perasaannya Gitu Deh!

Dari ciri atau kepribadian zodiak kita bisa mengungkap banyak hal tentang seseorang, termasuk susah tidaknya seseorang tersebut mengungkapkan perasaannya. Berdasarkan astrologi, ternyata 5 zodiak ini yang paling susah menyatakan cinta, lho. Apa aja? Simak, kuy!

1. Virgo

Yang pertama adalah Virgo. Virgo bisa dibilang zodiak yang paling mandiri dari semua zodiak. Selain itu, Virgo juga merupakan zodiak yang paling pemalu mengungkapkan perasaan karena ia merasa menunjukkan sisi rentan dirinya adalah sesuatu yang menakutkan.

Virgo secara otomatis akan menjaga jarak sampai ia yakin dapat mempercayai orang yang disukainya. Ia tak sembarangan bisa memberikan hati karena ia butuh waktu dan harus membuka dinding untuk merasa yakin. Wah, kalau si Virgo udah nembak, jangan disia-siain, ya!

2. Scorpio

Sebagai zodiak paling independen, Scorpio sebenarnya memang sangat sulit mempercayai orang lain. Scorpio tidak main-main ketika jatuh cinta. Ia setia pada satu orang saja dan ketika ia mampu mengatakan 'Aku cinta padamu', itu berarti rasa cinta si Scorpio sangat besar dan kamu harus tahu bahwa ia serius!

Dibutuhkan keyakinan besar dalam hatinya sehingga bisa menyatakan cinta. Scorpio juga akan menghujani cinta yang besar bagi seseorang yang ia sayangi. Wah, jangan main-main deh sama kalajengking satu ini.

Ilustrasi 5 Zodiak Paling Susah Menyatakan Cinta (Pinterest)

3. Sagittarius

Sagitarius merupakan zodiak yang sangat susah berkomitmen. Ketika merasa jatuh cinta, sebenarnya Sagitarius cukup jujur dan tidak suka kode-kodean. Namun untuk merasa yakin apakah ia harus menunjukkan keseriusan dalam menjalin hubungan cinta, maka menyatakan cinta adalah hal yang sangat susah.

Sagitarius juga tahu dirinya mudah bosan dan butuh spontanistas setiap waktu, ia sering ragu jika hanya akan menyakiti orang lain ketika memulai cinta. Wah, sering galau nih!

4. Aquarius

Aquarius adalah tipe yang sangat sulit mengungkapkan cinta bahkan pada orang yang paling dicintainya, seperti misalnya orangtua. Butuh waktu sangat lama bagi Aquarius mengatakan cinta.

Sikapnya yang sangat mandiri seakan menolak mengatakan hal itu. Bukan berarti ia anti cinta. Justru sebaliknya, semakin cinta ia semakin sulit mengatakan perasaan tersebut. Namun rasa cintanya bisa dilihat dari cara ia peduli dan memperhatikan oarng yang ia cintai. Talk less do more! Hehehe



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"