5 Zodiak Ini Disebut Paling Sulit untuk Jatuh Cinta, Siapa Aja?

5 Zodiak Ini Disebut Paling Sulit untuk Jatuh Cinta, Siapa Aja?

Kamu pernah menjadi seseorang yang sulit jatuh cinta? Bisa saja, kamu termasuk zodiak yang memang sulit dibikin jatuh cinta. Dan menurut teori astrologi, ada lho beberapa zodiak yang memang hatinya sulit banget untuk ditaklukkan. Penasaran ingin tahu apa aja sih zodiak yang punya karakter ini? Berikut ulasannya.

1. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai karakter yang cukup ambisius dan pekerja keras. Mereka menganggap jika karir adalah yang terpenting. Itu sebabnya, zodiak ini jarang sekali cepat merasakan jatuh cinta dan sangat pemilih. Bagi mereka, waktu seperti uang, sehingga hubungan yang gak penting itu malah bikin waktu jadi terbuang sia-sia.

2. Aquarius

Berikutnya adalah zodiak Aquarius yang anti dengan drama! Biasanya mereka cenderung memilih pasangan dari basis persahabatan. Gak heran nih, kenapa zodiak Aquarius cukup sulit untuk ditaklukkan hatinya. Apalagi, sosoknya juga cukup misterius karena mereka senang untuk memperluas lingkungan pertemanan sehingga sulit untuk menjalin hubungan asmara.

3. Virgo

Dikenal dengan sosok yang perfeksionis, Virgo tentu punya standar tinggi dalam menentukan pasangannya. Mereka juga butuh pasangan yang sabar, pengertian dan bisa memenuhi ekspektasi mereka. Selain itu, Virgo juga sulit buat percaya begitu saja dengan orang lain sehingga mereka enggan membuka hati.

4. Scorpio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"