5 Tips Memilih Warna Softlens yang Tepat Sesuai Karakter Diri

5 Tips Memilih Warna Softlens yang Tepat Sesuai Karakter Diri

Apa kamu sedang menggunakan softlens  karena kebutuhan, tetapi tetap ingin menjaga penampilan? Tentu bisa, asalkan kamu tahu tips memilih warna softlens yang tepat. Softlens tidak hanya berfungsi untuk membantu penglihatanmu yang menurun, tetapi juga dapat memberikan efek dramatis pada mata dan menjadi aksesori untuk memperindah penampilan. 

Namun, dengan begitu banyaknya pilihan warna yang tersedia, memilih yang tepat bisa menjadi tugas yang sulit. Untuk membantu kamu dalam memilih warna softlens yang sesuai, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan.

1. Pertimbangkan Warna Kulitmu

Tips Memilih Warna Softlens (via EYELOVIN)

Memilih warna softlens sebaiknya disesuaikan dengan undertone kulitmu. Jika kamu memiliki warna kulit hangat, seperti kuning keemasan atau sawo matang, warna-warna seperti coklat, hijau zaitun, atau hazel mungkin akan terlihat lebih alami. Di sisi lain, jika warna kulitmu lebih cerah atau kemerahan, softlens dengan warna abu-abu, biru, atau ungu mungkin akan lebih cocok.

2. Sesuaikan Dengan Kebutuhan

Apakah kamu ingin softlens untuk digunakan sehari-hari atau untuk acara khusus? Untuk penggunaan sehari-hari, warna yang lebih alami dan tidak terlalu mencolok seperti coklat, abu-abu, atau biru pastel bisa menjadi pilihan yang baik. Namun, untuk acara khusus atau tampilan yang lebih dramatis, kamu mungkin ingin memilih warna yang lebih terang atau berani.

3. Sesuaikan Dengan Warna Mata Aslimu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"