5 Tips Memilih Baju Atasan Wanita Big Size, Yuk Dicoba!

5 Tips Memilih Baju Atasan Wanita Big Size, Yuk Dicoba!

Apakah kalian bertubuh gemuk? Jangan takut nggak terlihat cantik. Berapapun berat badan sebenernya kita bisa tetap tampil menarik, percaya diri, dan fashionable.

Kita tinggal pilih pakaian yang sesuai karakter dan bentuk tubuh. Daripada bingung, yuk ikuti tips memilih baju atasan big size berikut ini.

1. Memilih pakaian berwarna gelap

baju atasan wanita big size (belk.com)

Kalo nggak mau terlihat makin gemuk, coba deh pilih warna baju yang gelap. Kalian bisa pakai atasan berwarna hitam, biru tua, dan warna gelap lainnya. Ini bisa memberi kesan ramping dan menyamarkan lipatan lemak. 

2. Jangan pakai baju ketat

Kalo mau pakai atasan, pllih deh yang modelnya nggak ketat. Baju atasan ketat bisa membuat lipatan lemak kalian makin keliatan.

Kalian juga bisa pilih atasan berbahan sutra, satin, atau sifon yang longgar. Bahan-bahan itu bakal terasa ringan, longgar, dan bisa menutupi bentuk badan kalian.

3. Hindari baju bergaris horizontal

baju bergaris horizontal (Pinterest.com)

Kalian mendingan hindari baju atasan dengan motif garis horizontal. Baju bergaris horizontal bakal bikin badan makin terlihat besar.

Baju atasan bergaris vertikal malah bakal membuat kalian terlihat langsing. Coba deh buktikan aja.

4. Hindari pakaian bermotif bunga

Duh, percaya nggak percaya pakaian bermotif bunga malah bikin kesan "padat". Sebenere kalian boleh pakai corak bunga. Tapi, pastiin coraknya kecil-kecil dan berjarak. 

5. Baju atasan dengan leher V



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"