5 Tipe Wanita yang Harus Dihindari Pria

5 Tipe Wanita yang Harus Dihindari Pria

Mencari pasangan yang tepat untuk membina suatu hubungan memang nggak mudah. Baik pria maupun wanita kerap menemukan orang yang salah. 

Bagi wanita, dia lebih sering terselamatkan karena selalu menggunakan "feeling" untuk mengenali pasangannya.

Berbeda dengan pria, pria biasanya menghindari menggunakan insting dan semacamnya. Hal itu membuat mereka justru bertemu dengan orang yang salah.

Menjalin hubungan dengan orang yang tidak tepat bisa menimbulkan masalah serius, jadi sebaiknya hindari memilih pria atau wanita yang tidak cocok dengan kamu ya.

Ilustrasi 5 Ciri Wanita yang Harus Dihindari Pria (Google)

Memahami kondisi pria yang sulit menemukan pasangan yang tepat, berikut ini adalah lima tipe wanita yang sebaiknya dihindari pria:

1. Wanita yang selalu ingin sempurna

Wanita tipe ini biasa hidup dengan penuh drama. Mereka suka dandan setiap waktu dan terlalu over dalam menggapai kesempurnaan berpenampilan. Misalnya dia akan heboh walau hanya melihat sehelai rambutnya tidak teratur. 

Atau ia akan histeris jika kukunya patah. Padahal nggak ada juga yang memperhatikan dia dengan detail. Wanita tipe ini ingin dipuja dan disenangkan sepanjang waktu serta yang terpenting mereka ingin pria yang sempurna seperti dirinya.

2. Wanita yang selalu mengkritik semua hal

Wanita tipe ini senang sekali mengkritik orang lain yang ada di depannya. Terutama, mereka paling kritis terhadap pria yang menjadi pasangannya. 

Dia akan menilai seorang pria hanya dari apa yang dia lihat. Mereka akan memperbesar hal kecil dan cenderung mempermasalahkan hal sepele



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"