5 Tipe Wanita yang Disukai Pria Pendiam, Jangan-jangan Kamu Nih

5 Tipe Wanita yang Disukai Pria Pendiam, Jangan-jangan Kamu Nih

Tipe wanita yang disukai pria pendiam memang tidak banyak. Sebab pria pendiam memiliki kepribadian yang tertutup dan introvert. Tetapi yang namanya pasangan harus saling melengkapi satu sama lain. Begitu juga dengan pria pendiam yang biasanya menyukai wanita berkarakter seperti ini. Jangan-jangan cocok dengan kamu nih ladies.

Terbuka

Jika pria pendiam sosoknya tertutup dan introvert, justru mereka menyukai wanita yang memiliki kepribadian kebalikan dengannya, yakni wanita yang terbuka dan ekstrovert. Cowok pendiam adalah pendengar yang baik. Mereka akan suka mendengarkan curhat dan keluh kesah isi hati wanita yang dicintainya.

Tentu meski pendiam, pria dengan karakter ini akan memberikan saran atau masukan jika dimintai oleh wanita tersebut. Termasuk ketika menentukan tempat kencan, pria pendiam akan menyerahkan semua pilihan kepada wanita yang memberitahu mau diajak pergi ke tempat yang seperti apa.

Tipe Wanita yang Disukai Pria Pendiam (Pikiran Rakyat)

Jujur

Kepribadian yang jujur menjadi tipe wanita yang disukai pria pendiam. Memang pria pendiam suka dengan wanita yang apa adanya, tidak berlebihan, dan mengutarakan apa yang ingin disampaikan sesuai isi hatinya. Jadi wanita yang jujur menjadi poin plus untuk bisa mendapatkan hati pria pendiam.

Cerewet

Mungkin wanita yang cerewet kadang membuat pria tidak suka karena banyak bicara. Tapi jangan salah dulu, justru wanita yang cerewet malah disukai pria pendiam. Jika pria pendiam dan jarang bicara, tentu ia berharap mendapatkan pasangan yang lebih banyak bicara darinya atau termasuk cerewet.

Kadang wanita yang cerewet adalah wanita yang ceria dalam menjalani aktivitas kesehariannya. Karakter pria akan merasa terhibur memiliki wanita yang banyak bicara. Hari-hari si pria pendiam akan lebih berwarna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"