5 Tipe Wanita Idaman Pria Scorpio, Nomor 1 Sempurna!

5 Tipe Wanita Idaman Pria Scorpio, Nomor 1 Sempurna!

Pria berzodiak Scoprio dikenal memiliki kepribadian yang kuat, penuh teka-teki, dan bergairah. Juga disebut berkarakter tertutup, pria Scorpio memiliki tipe wanita idaman. Tipe wanita idaman pria Scorpio  ternyata cukup beragam. Bagi ladies yang sedang naksir dengan pria Scorpio, jangan-jangan tipe wanita idamannya ada dalam diri kamu lho.

Sempurna

Memang tidak ada wanita yang sempurna. Namun pria Scorpio memiliki tipe wanita idaman yang mendekati kesempurnaan. Misalnya pria Scorpio senang dengan wanita berwajah cantik dan berkepribadian baik. Jadi percuma wanita punya wajah cantik namun memiliki kepribadian yang tidak baik. 

Lucu

Meskipun pria Scorpio memiliki karakter yang tertutup atau pendiam, namun mereka sering memperhatikan wanita. Terlebih para wanita yang berkarakter lucu atau senang bercanda. Pria Scorpio sangat membutuhkan wanita yang bisa melucu karena bisa menghibur hatinya.

Pria Scorpio sangat suka dengan wanita yang tidak jaim atau jaga image. Sering muncul dengan banyolan-banyolan lucu. Pasti memiliki pacar dengan karakter yang lucu akan membuat kehidupan pria Scorpio lebih berwarna.

Tipe Wanita Idaman Pria Scorpio (Beautynesia)

Suka Mengobrol

Tipe wanita idaman pria Scorpio berikutnya adalah suka mengobrol. Sama halnya dengan wanita yang hobi melucu, pria Scorpio yang lebih tertutup dan cenderung pendiam membutuhkan pasangan yang lebih terbuka dibanding dirinya, salah satunya senang mengobrol.

Dengan memiliki pasangan yang hobi mengobrol, pria Scorpio akan senang bertukar pikiran dan membicarakan banyak hal. Ketika sedang punya masalah, si pria tidak segan untuk berbincang kepada pasangannya untuk sama-sama mencari solusi.

Penyuka Olahraga



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"