5 Tipe Cowok yang Bakal Kamu Pacarin Sebelum Akhirnya Ketemu Belahan Jiwa

5 Tipe Cowok yang Bakal Kamu Pacarin Sebelum Akhirnya Ketemu Belahan Jiwa

Sebelum akhirnya menemukan sang belahan jiwa, kamu mungkin harus melewati berbagai hubungan yang kurang mengenakkan. Tapi wajar aja kok kalo kamu coba berpacaran dengan beberapa cowok sebelumnya. Soalnya, selalu ada pelajaran yang bisa diambil dari tiap hubungan. Kamu pun bisa makin tahu, cowok dan hubungan kayak apa sih yang kamu mau. Nah, sampai akhirnya momen ketemu soulmate tiba, mungkin kamu bakalan pacaran sama tipe cowok kayak gini dulu nih, gengs… 

Perjuangan menemukan belahan jiwa (Pinterest.com)

Dia banyak yang suka dan rajin tebar pesona

Kalian sama-sama saling tertarik kemudian mutusin buat pacaran. Tapi seiring waktu, ada satu hal yang bikin kamu risih. Dia sangat menarik dri segi penampilan, tapi justru bikin kamu insecure. Nggak jarang, kamu tahu kalo dia suka tebar pesona dan banyak cewek yang naksir. Ujung-ujungnya kalian pun putus karena kamu nggak tahan sama dia yang matanya jelalatan.

Dia yang posesif bikin nggak nyaman (gadis.co.id)

Dia yang super posesif

Saking sayangnya sama kamu, apa-apa dipantau, apa-apa dilarang. Main sama teman harus cewek semua. Ada kegiatan di luar kampus, tiap menit harus video call. Bahkan, lagi sama keluarga pun, dia gangguin melulu. Belom lagi, segala hal mesti dilaporin dan harus minta izin. Itupun seringya nggak diizinin. Lama-lama, kamu pun lelah sama dia yang berlebihan dan bikin kamu nggak nyaman. 

Dia yang segalanya berlawanan

Dari segi fisik, dia masuk kriteria. Anaknya baik dan seru diajak ngobrol. Tapi sikap, sifat, pandangan, dan segalanya terlalu berlawanan. Kalian akan sering ribut soal hal-hal kecil. Kamu melihat A sebagai A, dia ngelihatnya sebagai C. Capek juga ya ngejalanin hubungan sama orang yang beda pemikiran. Tapi tenang, jalan menuju belahan jiwamu akan semakin dekat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"