5 Tanda Teman Sudah Tidak Nyaman Lagi dengan Kamu, Jangan Sedih Ya!

5 Tanda Teman Sudah Tidak Nyaman Lagi dengan Kamu, Jangan Sedih Ya!

Memiliki persahabatan yang cukup lama memang menyenangkan. Karena kamu bisa berbagi hal apa saja, mulai dari rasa sedih hingga bahagia dalam kurun waktu yang cukup lama. Tapi kamu juga harus memperhatikan beberapa tanda teman yang sudah tidak nyaman  lagi bersama kamu.

Meski sudah lama bersama, pertemanan bisa saja berubah. Karena itu, kamu harus cepat-cepat menyadari tanda-tandanya. Agar hubungan pertemanan kamu bisa diperbaiki. Apa saja tandanya?

1. Jarang Memulai Komunikasi

Tanda Teman Sudah Tidak Nyaman (via Lifestyle Okezone)

Teman yang mulai merasa tidak nyaman bersama kamu, maka akan merasa enggan untuk menghubungi kamu terlebih dahulu. Hal ini disebabkan dia sudah malas berkomunikasi dengan kamu.

Jika teman kamu bersikap demikian, sebaiknya kamu jangan melakukan hal yang sama ya. Kamu harus lebih aktif menghubungi dia, agar permasalahan di antara kalian cepat selesai.

2. Tidak Mengajak Beraktivitas Bersama

Selain jarang menghubungi kamu terlebih dahulu, teman yang sudah merasa tidak nyaman akan enggan mengajak kamu beraktivitas bersama, seperti nongkrong, staycation, atau berolahraga. Rasa tidak nyamannya membuat dia malas bertemu dengan kamu.

3. Mudah Tersinggung



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"