Kenali ciri-ciri cowok yang ternyata memang nggak ada niatan serius sama kamu. Jangan sampai terjebak, gengs!

Kamu penasaran apakah hubunganmu dengan si dia bakalan lanjut ke jenjang pernikahan? Kamu juga pengin tahu apakah pasanganmu ini serius atau cuma main-main ya selama ini? Untuk tahu jawabannya, kamu bisa cek sendiri dari kebisaan-kebiasaannya selama ini. Mudah banget kok cari tahu tanda-tandanya kalau memang dia nggak serius!

Kamu nggak penting-penting amat buat dia (crosswalk.com)

Kamu bukan prioritasnya

Kalau kamu ingin ketemu, menelepon dia walau cuma iseng pengin ngobrol, minta bantuan, atau sedang butuh dia menemani kamu, coba cek apakah dia selalu ada? 

Kalau nggak, mungkin kamu memang bukan prioritasnya. Kalau memang dia serius, dia pasti selalu berusaha untuk ada buat kamu. Nah, kalau kenyataannya memang sebaliknya, sebaiknya kamu pikirkan lagi deh mau bertahan atau pergi aja.

Berdebat karena kamu pengin kenalan sama keluarganya sudah jadi hal biasa (cooperativetherapy.com)

Nggak mau bawa kamu ke lingkungan pertemanan

Mau tahu apa dia serius sama kamu? Biasanya pasangan yang serius bakalan mau ngenalin kamu ke teman-temannya, mulai dari teman main, teman kerja, dan teman-teman lainnya. Tapi kalau selama ini kamu nggak kenal sama temannya satu pun, meragukan juga sih keseriusannya. Apalagi kalau dia juga menolak dikenalkan ke teman-teman kamu. 

Menunda bertemu keluarga

Selain teman, pertemuan dengan keluarga juga jadi poin penting dalam keseriusan seseorang. Kebanyakan orang dengan hubungan serius pasti membawa pasangannya ketemu orang tua dan keluarga. Nah, kalau dia nggak mau kenalin kamu ke keluarganya dan menunda-nunda buat diajak ke rumah kamu, mungkin dia memang belum mau serius, gengs.

Dia selalu menghindar (her.ie)

Menghindari obrolan serius

Coba deh perhatikan tingkah lakunya kalau kamu ajakin ngobrol soal masa depan, hubungan serius, menikah, punya anak, masa tua, dan sebagainya. Kalau dia ngeles atau menghindar, fix banget dia nggak serius sama kamu. Sebaliknya, kalau memang serius sih, dia akan semangat banget buat merencanakan banyak hal sama kamu bahkan sampai tua nanti. 

Nggak berkomitmen

Tanda kalau dia nggak serius sebenarnya bisa dilihat dari komitmennya. Kalau komitmennya selama pacaran aja diragukan, memungkinkan banget kan dia memang masih pengin main-main sama kamu. Kalau udah kayak gini, saatnya kamu menentukan pilihan untuk lanjut atau berhenti.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations