5 Tanda Cowok Naksir sama Kamu Dilihat dari Kebiasaan Chatting

5 Tanda Cowok Naksir sama Kamu Dilihat dari Kebiasaan Chatting

Saat ketemu langsung sama gebetan, mungkin gampang bagi kamu untuk mengetahui apakah dia juga suka sama kamu atau enggak. Tapi, dalam kondisi pandemi kaya sekarang ini dan cuma bisa chatting karena nggak memungkinkan untuk ketemu secara langsung, gimana dong?

Meski pun sulit, tapi ada kok, cara mengetahui apakah cowok menyukai kamu atau nggak cuma dari caranya berkomunikasi dengan kita, misalnya aja lewat chatting. 

Berikut adalah 5 tanda cowok naksir sama kamu dilihat dari kebiasaan chatting.

1. Mengabarkan saat pergi

Dia nggak mau kamu khawatir, jadi otomatis alias tanpa disuruh akan memberi kabar saat dia akan atau sedang pergi. 

Dalam beberapa situasi, bisa jadi dia juga lagi berusaha bikin cemburu biar kamu mau ikut pergi dan bertemu dengan teman-temannya. Who knows?

Ilustrasi Chatting (Titiknol)

2. Membicarakan hal yang akan kalian lakukan jika sedang bersama

Kalau doi mulai kirim kalimat seperti “Kalau aku di sana sekarang, kita harus ngelakuin ini, nih” atau “Coba aja aku di sana sama kamu”, itu adalah tanda dia suka sama kamu. Sebab, dia jelas-jelas lagi memikirkan kamu dan ingin menghabiskan waktu berdua. Cieeee

3. Dia tertarik dan perhatian sama kamu

Cowok yang suka sama kamu akan terus menanyakan kabarmu dan menunjukkan perhatiannya terhadap ceritamu. Dia bakal berusaha agar obrolan kalian nggak berhenti dan mengingat detail kecil dari apa yang kamu katakan.

4. Selalu mengawali percakapan

Ketika cowok selalu memulai obrolan dengan memberikan pesan ucapan selamat pagi, bisa jadi dia suka sama kamu. Dia mau kamu tahu kalau kamu adalah orang pertama yang dia ingat setiap hari. 

Tapi, kalau kamu yang selalu memulai obrolan dan tanggapannya cuek, mungkin dia enggak terlalu suka sama kamu. Dah, mundur aja deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"