5 Skincare Tips, Item Perawatan Penting yang Harus Banget Kamu Punya

5 Skincare Tips, Item Perawatan Penting yang Harus Banget Kamu Punya

Buat kamu yang suka praktis, banyaknya skincare di pasaran bisa sangat membingungkan. Mana bahan dan fungsinya beda-beda. Memikirkan 10 langkah skincare aja bikin pusing.

Sebenarnya perawatan bisa disederhanakan kok gengs. Berikut ini item yang harus kamu punya dan skincare tips yang sederhana. Udah cukup untuk menjaga kecantikan kulit kamu.

Tapi jangan lupa gunakan produk yang sesuai dan teratur ya.

1. Serum Wajah

Serum wajah (upcirclebeauty.com)

Kekuatan serum luar biasa. Serum melakukan pekerjaan yang tidak dapat dilakukan oleh sebagian besar pelembab dan krim wajah. Serum memiliki sifat perbaikan kulit yang sangat baik dan sangat melembabkan.

Ini seperti makanan untuk kulit. Memiliki bahan aktif seperti AHA dan BHA yang membantu melembabkan kulit. Diserap dengan sangat baik oleh kulit. Membantu mengisi dan meremajakan jaringan.

Serum yang mengandung retinol membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan di wajah. Serum yang mengandung asam hialuronat sangat baik untuk penggunaan sehari-hari dan dapat digunakan dalam kombinasi dengan serum lain juga.

Karena kekuatannya yang melembabkan dan menutrisi, sangat penting  untuk berinvestasi dalam serum wajah yang baik dan memasukkannya ke dalam rutinitas perawatan kulit harian.

2. Tabir surya

Perlindungan matahari adalah sesuatu yang tidak boleh kamu lupakan. Kulit kita sangat halus dan mudah rusak oleh sinar ultraviolet matahari yang berbahaya. Bahkan di musim dingin setiap orang harus memakai tabir surya karena bahkan ketika matahari tidak keluar, sinar berbahaya masih ada.

Gunakan minimal SPF 30 saat keluar rumah karena akan melindungi dari sebagian besar sinar UVA / UVB. Tabir surya dapat meninggalkan warna putih saat dioleskan ke kulit, ini adalah sesuatu yang sangat umum dan terjadi karena mengandung titanium dioksida dan seng oksida yang membantu menghalangi sinar.

3. Jade Rollers



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"