5 Sifat yang Hanya Dimiliki oleh Tukang Selingkuh, Catat dan Kenali Tandanya!

5 Sifat yang Hanya Dimiliki oleh Tukang Selingkuh, Catat dan Kenali Tandanya!

Selingkuh adalah salah satu alasan hubungan asmara bisa berakhir dengan menyisakan luka dan taruma yang mendalam. Makanya, banyak orang yang takut akan sebuah perselingkuhan dan menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan perselingkuhan di dalam sebuah hubungan.

Nah, biar kamu terhindari dari perselingkuhan dalam sebuah hubungan, maka ada baiknya memperhatikan calon pasanganmu kelak atau pada diri pasanganmu saat ini agar kamu nggak jadi korban perselingkuhan ya.

Pasalnya, seseorang yang suka atau hobi selingkuh itu memiliki kecenderungan sifat dalam dirinya. Berikut beberapa kecenderungan sifat yang hanya dimiliki oleh si tukang selingkuh. Wajib kamu catat!

1. Mudah merasa bosan dalam hubungan

Meski nggak bisa dijadikan patokan secara utuh, tapi dia yang memiliki sikap dan perilaku yang mudah sekali bosan dalam hal apa pun itu sangat berpotensi tinggi lakukan sebuah perselingkuhan.

Jika hubunganmu sudah melalui masa-masa indah dan kemudian stuck di satu momen saja tanpa ada hal baru yang dilakukan, maka saat itulah dia akan mencari hal lain untuk mengusir kebosanannya dalam hubungan. Salah satunya dengan selingkuh maka ia merasa hidupnya berwarna kembali sebagaimana kamu dan dia menjalin hubungan di awal jadian dulu.

Ilustrasi Cowok Selingkuh (HitsBanget.com)

2. Nggak pernah mau berkomitmen

Dia yang suka selingkuh pasti punya kecenderungan yang enggan berkomitmen setiap kali menjalin hubungan. Ia pemegang prinsip 'jalani aja dulu' setiap kali menjalin hubungan.

Selain itu dia juga tidak antusias saat membicarakan tentang masa depan bersamamu. Ketahuilah kalau sikapnya ini menunjukkan dia sedang mempermainkan hatimu, lho girls.

3. Memiliki banyak mantan di hidupnya

Jangan anggap sepele bila dia memiliki banyak mantan di hidupnya. Pasalnya, itu menunjukkan kalau di masa lalunya ini dia sama sekali nggak bisa jalani hubungan yang lama, dalam artian dia gak setia.

Lihat juga bagaimana hubungannya dengan mantan, bila saling membenci, maka sudah dapat dipastikan kalau dulunya pernah menyelingkuhi mantannya. Sekarang kamu harus mengantisipasi agar kamu nggak jadi korban selingkuh dia selanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"