5 Seleb Korea dan Menu Makanannya Sehari-Hari, Pantesan Bisa Langsing!

5 Seleb Korea dan Menu Makanannya Sehari-Hari, Pantesan Bisa Langsing!

Artis Korea emang terkenal karena cantik dan tubuhnya yang super langsing. Tapi semua itu bukan terjadi begitu aja lho. Mereka juga ngelakuin usaha yang nggak mudah demi mendapatkan body goals kayak yang kita liat di layar kaca. Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan ngelakuin diet yang terbilang esktrem. Mau tau kayak apa sih diet para seleb Korea?

IU

IU Diet ala IU (koreadailyus.com)

Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini sempat bikin heboh cewek-cewek karena metode diet ekstremnya yang katanya berhasil bikin turun berat badan sampai 5kg dalam 3 hari. Akhirnya, banyak juga cewek yang ngikutin diet ini dan berhasil. Wow! Tapi nih, selama tiga hari, kamu cuma boleh sarapan sebuah apel, makan siang ubi manis, dan makan malamnya cuma minum protein shake. Berani cobain?

Bae Suzy

Bae Suzy Menu makanan harian ala Bae Suzy (wallpapercave.com)

Kalo pengen punya badan ramping kayak Suzy, kamu bisa ikutin pola makan hariannya ya. Menu sarapannya adalah dada ayam, ubi, dan segelas susu rendah lemak. Untuk makan siang, menunya brown rice dan salad sayuran, terus makan malamnya cuma ubi. Udah gitu, Suzy juga punya time limit yaitu membatasi waktu makan cuma sampai jam 6 sore aja.

Park Shin-hye

Park Shin-hye Diet ekstrem artis Korea (koreadailyus.com)

Tau nggak sih kalo si cantik Park Shin-hye sehari-harinya cuma makan 300 kalori aja? Padahal umumnya cewek makan sampai 1200 kalori per hari. Udah keliatan banget kan sisi ekstremnya karena berarti dia cuma makan sedikit banget. Memang sih, menu makannya cuma timun dan susu rendah lemak buat sarapan, makan siang setengah porsi brown rice dan sawi, terus menu dinner cuma timun dan sawi putih.

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo Siapa nih yang naksir sama tubuh langsingnya? (hk.asiatatler.com)

Aktris cantik yang wajahnya sering muncul di drama Korea ini emang punya paras manis dan tubuh ramping. Bahkan, namanya pernah disebut-sebut sebagai aktris tercantik di Korea Selatan lho. 

Nah, buat bisa langsing kayak Song Hye Kyo, kamu mesti rajin olahraga dan banyak makanan kayak tomat, buah beri, dark chocolate, ikan tuna, telur, dan sayuran hijau. Pokoknya, bintang Descendants of The Sun ini memprioritaskan makanan tinggi antioksidan dan nggak makan junk food dan soda.

Kang Sora

Kang Sora Menu makanan sehari-harinya Kang Sora nih (koreadailyus.com)

Kalo diet ala Kang Sora nih, sarapannya yoghurt dan apel, terus makan siang nasi dan bubur labu, lalu makan malam bisa pilih ubi, kubis, atau selembar roti panggang. Kebayang nggak sih kalo setiap hari menu makanmu kayak gini?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"