5 Sayuran di Dapur Yang Bisa Dimanfaatkan Untuk Bikin Kulit Glowing, Sudah Coba Belum?

5 Sayuran di Dapur Yang Bisa Dimanfaatkan Untuk Bikin Kulit Glowing, Sudah Coba Belum?

Memiliki kulit glowing  dan bersinar tentu menjadi idaman semua wanita . Tapi terkadang banyak yang menganggap untuk mendapatkannya bukanlah hal yang mudah. Padahal, kulit glowing juga bisa dimiliki dengan memanfaatkan sayuran  yang ada di dapur loh! Penasaran kan sayuran apa saja yang bisa membuat kulit glowing? Yuk disimak!

Apakah kamu termasuk orang yang memiliki kulit kusam dan kehilangan kilaunya? Daripada mengoleskan krim terlau banyak, kamu bisa memanfaatkan sayuran yang ada di rumah untuk membuat masker wajah kamu sendiri dan mengembalikan kesehatan kulit wajah. 

Walaupun cara ini terbilang lambat dan tidak instan, tapi solusi dengan bahan-bahan alami ini terbilang efektif jika kalian bersabar dan menggunakannya secara teratur. Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut 5 sayuran yang bisa membantu kulit lebih glowing.

1. Tomat

tomat – lifepack.id

Tomat diketahui mengandung vitamin C tingkat tinggi dan sedikit asam. Kandungan ini yang dipercaya bisa membantu meratakan warna kulit serta memudarkan bintik-bintik gelap di wajah kamu.

2. Mentimun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"