5 Rekomendasi Masker Wajah Dari Brand Lokal Yang Wajib Kamu Coba

5 Rekomendasi Masker Wajah Dari Brand Lokal Yang Wajib Kamu Coba

Kalau jaman dulu, masker buat wajah tuh banyak yang dibuat langsung dari bahan-bahan alami, kayak buah, sayuran, madu, telur, dan lain-lain. Sekarang pun masih ada sih yang bikin masker seperti itu. Tapi buat yang mager tapi pengen merawat kulit wajah, bisa pilih produk-produk masker dalam kemasan yang lebih praktis.

Poin plusnya lagi, sekarang udah banyak banget produk lokal yang bikin masker-masker dengan bahan yang menarik. Misalnya masker dari lumpur hijaul dan charcoal. Yuk kita lihat apa aja sih merk skin care lokal yang punya masker untuk ngerawat kulit~

Klei and Clay Bye Acne! Green Clay Mask ini nih yang punya kandungan lumpur hijau, lumpur kaolin, shea butter, jojoba oil, dan tea tree. Bahan yang digunakan udah pasti alami. Fungsinya buat ngurangin minyak berlebih, kulit lebih lembap, elastis, dan bisa mencegah munculnya jerawat.

Kamu juga bisa nih cobain masker  Dace and Body Clay Mask dan Temu Temu Mask dari Utama Spice. Brand asal Bali ini menggunakan bahan-bahan alami yang bisa menjaga kelembapan kulit dan ngatasin jerawat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"