5 Rekomendasi Lipstik Warna Pink Ala Gaya Makeup Yu Na-Bi 'Nevertheless', Berani Coba Girls?

5 Rekomendasi Lipstik Warna Pink Ala Gaya Makeup Yu Na-Bi 'Nevertheless', Berani Coba Girls?

Nama Yu Na-bi baru-baru ini sering dibicarakan di media sosial. Hal ini karena baru saja, drama Korea berjudul 'Nevertheless' tamat. Drama yang dibintangi Han So Hee sebagai Yu Na-Bi ini mengisahkan hubungan kedekatannya dengan seorang laki-laki yang terkenal dan memiliki banyak penggemar di kampusnya yaitu Park Jae-on yang diperankan oleh Song Kang.

Nggak cuma ceritanya yang menarik untuk disimak hingga akhir, penampilan deretan pemain drama ini juga nggak kalah menarik untuk ditiru, salah satunya adalah penampilan dari tokoh Yu Na-Bi. Yu Na-Bi yang diceritakan sebagai mahasiswi jurusan seni pahat ini memang kerap digambarkan sebagai sosok perempuan yang kerap berdandan feminin.

Ia sering tampil anggun dengan berbagai look mengenakan dress hingga pakaian kasual. Tak hanya busananya, gaya makeup Yu Na-Bi juga tak kalah mencuri perhatian.

Seperti yang kita tahu, Yu Na-Bi tampak cerah dan memesona dengan tampilan bibir bernuansa warna pink. Nah, kamu juga bisa loh untuk menyontek tampilan Yu Na-Bi dengan menggunakan deretan lipstik warna pink berikut ini. Yuk simak rekomendasinya!

1. Make Over Ultra Shine Lipstick Artful Amethyst

Rekomendasi Lipstik Warna Pink Ala Gaya Makeup Yu Na-Bi (Lazada.co.id)

Produk lipstik dari brand lokal Make Over ini memiliki warna pink dengan nuansa warna plum. Lipstik ini cocok untuk kamu gunakan, apalagi jika kondisi kulit bibirmu sedang kering. Hal ini karena lipstik dari Make Over ini memberikan hasil finish yang mengkilap.

Terlebih lipstik ini tidak akan membuatmu merasakan sensasi lengket saat menggunakannya. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan lipstik ini untuk makeup sehari-hari. Kamu bisa mendapatkan lipstik warna pink dari Make Over ini dengan harga Rp60 ribu.

2. Pixy Matte In Love Lips 104 Pop Pink



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"