5 Negara Destinasi Solo Traveling untuk Wanita, Aman dan Ramah Banget!

5 Negara Destinasi Solo Traveling untuk Wanita, Aman dan Ramah Banget!

Memilih destinasi solo traveling untuk wanita memang bukan hal yang mudah. Tidak hanya mempertimbangkan potensi wisata, namun juga harus memperhitungkan apakah daerah yang dituju benar-benar aman. Pasalnya, sebagaimana kita tahu, beberapa kawasan diketahui memiliki tingkat kejahatan tinggi, terutama mengincar para perempuan yang sedang bepergian sendiri.

Potensi bahaya bisa meningkat tajam jika kamu untuk berwisata ke mancanegara. Turis perempuan yang belum paham situasi dan kondisi bisa menjadi sasaran empuk para kriminal. Namun untungnya, ternyata ada beberapa negara yang dinyatakan aman untuk perempuan. Di mana saja? Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Kanada

Rekomendasi Destinasi Solo Traveling untuk Wanita (via Liputan6)

Menurut survey yang diulas Worldpackers, Kanada adalah lokasi paling aman untuk para perempuan yang sedang melancong. Sebagian besar kota di sana sangat ramah untuk pendatang perempuan yang sedang melakukan solo traveling.

Bukan hanya sosial budaya saja yang bakal membuatmu merasa betah di sana. Kamu bahkan bisa memilih berbagai destinasi menarik, mulai dari wisata alam, hutan berusia berabad-abad, danau, hingga mengintip suasana pedesaan. Kanada juga negara multikultural yang menghargai keanekaragaman sehingga kamu takkan dianggap asing di sana.

2. Islandia



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"