5 Momen tercantik Cewek Di Mata Cowok, Buat Dia Tergoda dengan Lakukan Ini

5 Momen tercantik Cewek Di Mata Cowok, Buat Dia Tergoda dengan Lakukan Ini

Wajah dan postur tubuh diduga menjadi penarik perhatian lebih para cowok. Sebenarnya gak sepenuhnya bener loh gengs. Kamu tetap bisa kok menarik perhatiannya dengan cara lain.

Ada beberapa momen cewek kelihatan cantik di mata cowok. Bukan hanya karena kecantikan wajah atau badan yang seksi aja. Kalau kamu mau menggoda doi atau menarik perhatiannya, lakukan ini yah!

1. Cara berpakaian

Cara berpakaian (thetrendspotter.net)

Sesuaikan cara berpenampilan kamu dengan postur tubuh dan acara. Jangan abai dengan panampilan ya gengs. Gak harus pakai barang yang branded dan mahalmahal kok. Cowok memperhatikan gaya berpenampilan cewek karena bisa menyimbolkan kepribadian dan kepercayan diri mereka.

Pakai sesuatu yang nyaman buat kamu dan jadi diri sendiri aja. Yang penting kamu percaya diri dan gak salah kostum.

2. Rambut yang sehat dan menawan

Buat yang gak pakai hijab, pastikan kamu keluar dengan rambut bersih dan wangi ya. Lakukan perawatan rambut secara rutin. Gak harus ke salon mahal juga kok. Kamu bisa rawat sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami.

Terus yang pakai hijab, pastikan kepala kamu selalu fresh dan wangi. Kalau gak rajin keramas bisa bau tuh dan jangan sering-sering garuk kepala karena telat keramas ya. Duh gak banget deh!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"