5 Model Gamis Brokat Kombinasi Polos Terbaru untuk Pesta dan Acara Formal, Elegan Banget!

5 Model Gamis Brokat Kombinasi Polos Terbaru untuk Pesta dan Acara Formal, Elegan Banget!

Beragam ide model gamis brokat kombinasi polos terbaru kini bisa menjadi pertimbangan untuk menyempurnakan penampilan saat menghadiri pesta atau acara formal. Dengan berkembangnya inovasi desain fashion, maka gaya classy, simpel, namun menawan bukan lagi hal yang perlu effort besar.

Faktanya, selama beberapa tahun terakhir, gamis dan brokat memang dianggap sebagai komponen fashion andalan untuk mempercantik penampilang perempuan dalam berbagai acara. Tidak perlu yang terlalu ribet dan terkesan berlebihan, saat ini banyak karya desainer yang simpel namun ternyata berhasil menampilkan nuansa berkelas pada pemakainya.

Jadi, apakah kamu salah satu pecinta gamis dan brokat? Atau kamu sedang menjadi inspirasi busana untuk menghadiri acara penting. Yuk simak ide berikut ini, siapa tahu ada yang cocok dengan postur dan gayamu! Bisa di mix and match juga, lho!

1. Mermaid Style

1. Mermaid Style Model Gamis Brokat Kombinasi Polos Terbaru (via Bergaya)

Dress mermaid menjadi salah satu andalan para public figure saat menghadiri pesta atau acara besar yang membutuhkan nuansa formal. Jika selebriti Hollywood lebih suka mengenakan busana ini dalam bentuk kemben, maka kamu bisa memilih style yang lebih “Indonesia” dengan menerapkannya pada gamis. 

Penggunaan brokat sebagai ujung akan mempercantik kesan “putri duyung” karena bahannya yang lebih mudah terlihat mekar dan berisi. Ditambah lagi, kamu juga bisa memadukannya dengan beragam warna, aksesoris, hiasan, hingga tempelan lain yang akan meningkatkan nuansa classy dalam dirimu. Busana mermaid ini juga cocok digunakan untuk para pengguna hijab. Bakalan tampil beda, deh!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"