5 Manfaat Hisap Payudara Bagi Kesehatan Wanita, Apa Aja Sih?

5 Manfaat Hisap Payudara Bagi Kesehatan Wanita, Apa Aja Sih?

Taukah kalian kalo ada beberapa manfaat dari menghisap payudara wanita? Manfaatnya nggak cuma secara seksual aja. Ternyata ada manfaat lainnya juga. 

Berikut beberapa manfaat hisap payudara bagi wanita:

1. Menurunkan stres

manfaat dari hisap payudara (bustle.com)

Melansir Dokter Sehat, menghisap payudara bermanfaat untuk menghilangkan stres. Aktivitas ini sama halnya kayak hubungan badan yang bisa menurunkan stres. 

Menghisap payudara bisa memberikan kenikmatan. Sehingga, dapat mencapai orgasme dan mengurangi kadar kortisol yang menyebabkan stres.

2. Mencegah kanker payudara

Manfaat hisap payduara selanjutnya adalah untuk mencegah kanker payudara. Beberapa orang berpendapat kalo ini cuma mitos aja. Tapi ada juga yang membenarkan sebagai fakta.

Manfaat yang satu ini bisa dilihat dari berbagai sisi. Yang pertama, hisap payudara tuh bisa bantu mendeteksi kesehatan payudara kita sejak dini.

Dengan menghisap, bisa tau deh apakah ada hal yang mengganjal, apakah ada bentuk aneh, tumor, dan sebagainya. Pasangan yang kerap hisap payudara bakal gampang melihat perbedaan. Apakah ada kondisi payudara yang berubah secara aneh, dan lain-lainnya.

4. Jaga kesehatan kardiovaskular

manfaat hisap payudara (thoughtcatalogue.com)

Rupanya hisap payudara juga punya manfaat bagi kardiovaskular. Hal ini dikarenakan saat melakukan aktivitas seksual dengan hisap payudara, detak jantung bakalan meningkat.

Inilah yang diyakini bisa memperlancar aliran darah seseorang. Sehingga, hisap payudara dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

5. Meningkatkan gairah seksual



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"