5 Keseruan Yang Biasa Dilakukan Cewek Ketika Sleepover

5 Keseruan Yang Biasa Dilakukan Cewek Ketika Sleepover

Belakangan ini lagi musim banget nih yang namanya sleepover. Masih belum familiar? Jadi, sleepover adalah kegiatan bermalam di rumah atau hotel bareng teman-teman. Ya, kalau jaman dulu sih istilahnya nginep di rumah teman laah. 

Nah, momen ini tuh seru banget lho. Soalnya, bisa jadi waktu khusus buat ngumpul bareng teman dan gila-gilaan semalaman. Biasanya, lima kegiatan ini jadi kegiatan andalan cewek-cewek waktu sleepover nih… 

Sleepover (sweetyhigh.com)

Curhat 

Momen ketika cewek kumpul sama teman-temannya tuh udah pasti deh nggak jauh-jauh dari curhat. Segala hal bisa jadi bahan curhat sih, mulai dari ngomongin soal percintaan, drama di kampus, masalah keluarga, sampai update cerita tentang kehidupan masing-masing apalagi kalau udah lama nggak kumpul bareng sih makin seru. 

Gosip

Kalau sesi curhatnya udahan, biasanya mulai nih masuk ke forum gosip. Yup, udah jadi kebiasaan banget deh buat saling update gosip terbaru soal apapun. Mau itu ngomongin artis yang lagi wara-wiri di infotainment, ngomongin teman, bahkan nggak jarang gosipin orang-orang yang ada di circle pertemanan kalian juga sih. Oops! 

Ngemil sambil nonton (pinterest.pt)

Ngemil

Kumpul bareng cewek-cewek tuh udah pasti penuh cemilan deh. Minimal ada pizza, martabak, bobba, atau snack kayak keripik-keripik deh! Biar ngobrolnya juga makin seru sambil ngunyah terus~ 

Nonton film 

Namanya lagi nginep bareng, udah pasti banyak banget waktu yang tersisa ya? Nggak jarang, waktu ini dihabiskan buat nonton film-film yang seru disimak rame-rame. Mau itu film komedi, romantis, sampai horor pun hayuk deh! 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"