5 Kesalahan Yang Bikin Usaha Move On Kamu Gagal Terus… Jangan Diulangi Ya!

5 Kesalahan Yang Bikin Usaha Move On Kamu Gagal Terus… Jangan Diulangi Ya!

Setelah putus dari pacar yang sekarang udah jadi mantan, standarnya sih orang bakalan move on dan membiasakan diri tanpa kehadiran si dia. Tapi emang move on ini nggak pernah gampang buat semua orang. Ada yang bisa secepat kilat, tapi nggak menutup kemungkinan ada juga yang butuh waktu lebih lama. 

Tapi kamu tau nggak sih ada beberapa kesalahan yang cukup umum dilakukan orang. Dampaknya, ya jadi gagal lagi deh move on~ 

Move on (postmalesyndrome.com)

Kelamaan ngegalau 

Galau dan sedih pasca putus cinta tuh wajar banget sih, namanya juga baru mengakhiri sebuah hubungan. Kamu otomatis mesti membiasakan diri apa-apa nggak bisa barengan lagi, nggak ada yang bisa dihubungin tiap pagi-siang-malem, belom lagi biasanya malem mingguan selalu bareng, sekarang nggak bisa lagi. 

Tapi, kalo kamu kelamaan ngegalau juga bisa bikin gagal move on lho. Soalnya, kamu jadi mikirin dia terus, ditambah lagi pake dengerin lagu-lagu sedih patah hati, film-film drama yang bikin mewek, dan baca-baca quote yang menyayat hati. 

Sengaja datengin tempat-tempat biasa kamu pacaran

Setelah putus, nggak perlu dulu lah datengin tempat-tempat yang biasa kalian datengin pas pacaran. Bukannya apa-apa, nanti kamu malah bernostalgia dan jadi sedih keingetan kalian dulu biasa berduaan ke sana. Kalau emang masih dalam mode sedih, mending nggak usah deh menjerumuskan diri ke dalam kenangan-kenangan sama mantan. 

Stalking (thriveglobal.com)

Rajin stalking 

Penyebab gagal move on adalah masih ada rajin stalking sosial media si mantan. Entah kenapa, bawaannya gatel terus pengen ngecekin keberadaan dia, dia lagi apa, apa dia keliatan galau, apa jangan-jangan udah punya pacar baru. Hmm.

Mending nggak usah deh ngelakuin hal kayak gini. Ya kecuali kalo kamu emang belum mau move on~

Cari-cari alasan buat ngehubungin mantan

Selama ini, kamu masih aja cari-cari alasan biar bisa ngehubungin si mantan. Mulai dari berulang kali mencoba ngejelasin soal hubungan kalian, sok-sokan ngucapin kata-kata perpisahan, mau balikin atau ambil barang, dan bla bla bla. Intinya sih ya pengen ngobrol aja sama dia. Ya gagal dong move on kalau gini terus~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"