5 Kebiasaan yang Cewek Banget, tapi Kurang Disukain Cowok

5 Kebiasaan yang Cewek Banget, tapi Kurang Disukain Cowok

Ayo cek lagi apa jangan-jangan ada kebiasaan kamu yang ternyata nggak disukain cowok lho!

Secara nggak disadari, sebenarnya banyak lho kebiasaan yang sering dilakukan cewek-cewek tapi sayangnya nggak disukain cowok. Apa kamu punya salah satu kebiasaan ini? Kalau ada, bisa mulai dipikirkan ya, apa bisa dihilangkan, diubah, atau dikurangi. Berikut ini nih lima hal yang sering dilakukan cewek dan bikin cowok jadi bingung, malas, serba salah, dan lama-lama bisa bikin ilfil.

Kebiasaan ngambek (datetricks.com)

Ngambek tanpa alasan

Ayo ngaku siapa yang sering begini? Kalau ada hal yang nggak sesuai keinginan, kamu pun langsung ngambek. Kalau nggak dibicarakan apa yang bikin kamu ngambek, cowok biasanya bingung karena nggak ngerti apa-apa, terus juga nggak tahu harus bersikap kayak gimana sama kamu. Nah, kalau cowokmu cuek waktu lagi ngambek, biasanya ngambeknya makin panjang karena ngerasa dicuekin. 

Nggak percaya diri

Kamu punya kebiasaan nggak percaya diri, nggak merasa cantik, merasa kurang kurus, merasa terlalu gemuk, merasa kaki kamu terlalu pendek, dan intinya merasa orang lain lebih baik dari segalanya. Ya, kebiasaan ini nggak disukain cowok lho. Meski mereka adalah mahluk visual, tapi kayaknya yang dicari pun bukan sosok yang sempurna deh. Cukup percaya diri, berpenampilan menarik, itu pun sudah cukup kok untuk bikin image yang baik.

Silent treatment (elcrema.com)

Hobi mengeluh

Kebiasaan cewek yang nggak disukain cowok adalah terlalu sering mengeluhkan segala hal, mulai dari panas, dingin, hujan, macet, penuh, susah, dan sebagainya. Nah, kalau kamu termasuk yang sering kayak gini, kurang-kurangin ya! Soalnya aura negatif kamu saat mengeluh bisa menular ke orang lain termasuk pasanganmu, gengs. 

Diam

Selain suka ngambek, beberapa cewek sering diam alias memberikan silent treatment. Untuk beberapa saat, diam untuk meredakan emosi sih nggak apa-apa banget, gengs. Tapi kalau kamu sering melakukan aksi diam biar orang lain tahu kamu marah, sebaiknya berusaha untuk mengubah hal ini. Alangkah lebih baik menyelesaikan segala hal dengan komunikasi yang baik ya!

Minta dinikahin buru-buru (brides.com)

Bahas pernikahan

Beberapa dari kamu mungkin sudah kepengen banget menikah, jadi dari awal pacaran pun sudah bahas soal pernikahan. Nah, cowok kadang-kadang nggak ingin terburu-buru lho, apalagi soal pernikahan bukan hal yang mudah dan main-main. Lagipula, cowok juga butuh waktu dan pemikiran tersendiri buat memutuskan menikah, pun bukan berarti mereka nggak serius kalau belum berani ngajak kamu nikah dalam waktu dekat.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"