5 Ide Baju Kondangan yang Bikin Kamu Keliatan Cantik tapi Nggak Rempong

5 Ide Baju Kondangan yang Bikin Kamu Keliatan Cantik tapi Nggak Rempong

Kalo lagi banyak undangan pernikahan, baik itu dari keluarga atau pun teman, pasti mulai bingung deh sama baju yang mesti dipakai. Ya, kondangan tuh emang momen buat tampil beda ya dari hari biasanya. Pun, dengan tampil cantik di hari bahagia orang lain kan bisa menghargai pihak pengundang juga. 

Rasanya juga kurang pantes ya kalo kamu dateng ke kondangan, terus cuma pakai jeans, kaos, dan sneakers? Nggak usah kelamaan bingung, gengs. Nih, kita kasih rekomendasi model baju yang cocok buat kondangan. Bisa tampil anggun tapi nggak pake ribet!

Jumpsuit

Jumpsuit Jumpsuit midi cocok buat yang nggak terlalu tinggi (Tokopedia.com)

Pake jumpsuit tuh bisa jadi penyelamat buat kondangan. Soalnya kamu jadi nggak usah mikirin lagi buat mix n match atasan dan bawahan. Tinggal pake aja deh jumpsuit yang warnanya kamu suka, terus tambahin aksesoris kayak anting atau kalung, dan pakai sepatu hak tinggi biar nggak kelelep ya, terutama kalo kamu pilih jumpsuit panjang. Tapi kalo ngerasa nggak pede dengan tinggi badan rata-rata, kamu bisa pilih yang modelnya midi aja, gengs.

Midi dress

Midi dress Bisa kembaran sama teman-teman nih (Instagram @savirapurbo)

Pilihan lain adalah pakai midi dress, gengs. Dengan potongan yang sederhana, juga nggak kependekan dan kepanjangan, bakalan bikin kamu lebih nyaman dalam bergerak selama di kondangan. Kalo pengen lebih simple sebenernya tinggal pilih bahan dan warnanya yang kalem aja. Tapi kalo pengen lebih ekstra, kamu bisa warna yang lebih gonjreng dengan bahan-bahan yang lebih ekstra kayak lace atau 3D tile. 

Midi dress juga bisa dikreasikan dengan banyak model, misalnya A-line, bodycon, mermaid, atau malah asymmetrical. Udah gitu, kamu tinggal pakai sepatu dan tas cantik, udah oke banget buat kondangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"