Nggak cuma diam dan cuek, ternyata ini yang cowok pikirin waktu kamu lama banget balas chat dia.

Waktu kamu lama banget nggak balas chat, cowok juga bisa bingung dan mikirin lho, gengs. Baik disengaja ataupun kamu memang lagi sibuk sampai nggak buka handphone, nggak balas chat bisa bikin cowok penasaran dan bertanya-tanya kenapa kamu nggak merespons. Nah, kira-kira apa sih yang ada di pikiran kaum adam saat kamu lama nggak balas chat?

Pikiran cowok saat kamu nggak balas chat (deccanchronicle.com)

Nyariin kamu

Pertama-tama, dia pastinya akan nyariin kamu. Dia akan terus-terusan kirim pesan dan menelepon kamu. Makin lama nggak dibales, dia pun bisa tambah penasaran sebenarnya kenapa kamu kayak menghilang. 

Khawatir

Kalau kamu menghilang kelamaan, cowok pun bisa khawatir lho takut kamu kenapa-kenapa atau terjadi sesuatu yang nggak diduga. Kalau udah mulai khawatir, dia makin heboh tuh nyariin kamu, bisa sampai cek media sosial atau menanyakan kabar kamu lewat teman-temanmu yang dia kenal.

Dia akan mencari kamu terus (rockrivertimes.com)

Takut bikin salah

Cowok pun bisa mikir kalau mungkin aja dia bikin salah sama kamu jadinya kamu sengaja mendiamkan dia begitu lama. Padahal mungkin kamu cuma lagi tidur, olahraga, atau nemenin orang tua, tapi kelamaan nggak balas chat bisa bikin dia panik dan mikir-mikir lagi apa terakhir ada bikin salah sama kamu. 

Menganggap kamu marah

Karena kamu masih nggak bisa dia hubungi, dia pun akan mikir mungkin kamu marah. Tapi di sisi lain dia pun bingung kamu marah kenapa, terutama kalau kamu memang termasuk yang sering cepat kalau balas chat dan jarang menghilang lama-lama.

Dia pun mulai curiga (sfaf.org)

Curiga

Nggak cuma mikir kalau kamu marah, dia pun bisa punya pikiran lain, misalnya curiga sama kamu. Kok biasanya kamu dekat-dekat handphone terus, tapi tumben nggak balas chat, jangan-jangan kamu lagi pergi sama orang lain lagi. Ya, hal kayak gini juga bisa melintas di pikiran cowok kalau kamu melakukan sesuatu di luar kebiasaan.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations