5 Hal Sepele Yang Bikin Cowok Bosan Pacaran Sama Kamu

5 Hal Sepele Yang Bikin Cowok Bosan Pacaran Sama Kamu

Dalam sebuah hubungan, wajar deh kalau ada masa-masa jenuh atau bosan. Tapi ini balik lagi ke kamu dan pasangan, apa bisa memperbaiki hubungan? Atau malah jadi alasan buat mengakhiri semuanya? 

Buat cewek-cewek nih, ada beberapa hal yang biasanya bikin cowok jadi bosen banget sama hubungan kalian. Kalo nggak segera diperbaiki, lama-lama dia bisa nggak tahan. Dampaknya ada dua sih, dia bisa minta putus atau hubungan jadi hambar. 

Buat mencegah hal itu terjadi, kamu mesti tahu dulu nih. Kira-kira apa aja sih yang menyebabkan cowok bosan dalam hubungan? 

Penyebab cowok bosan dalam hubungan (depositphotos.com)

Dia ngerasa dikekang 

Coba diingat-ingat lagi, apa selama ini kamu sering mengekang pasanganmu? Kalau iya, ini bisa banget lho menyebabkan cowokmu jadi bosan. Soalnya, berasa kayak harus nurutin kemauan kamu dan jadi nggak bisa ke mana-mana dengan tenang.

Terlalu banyak aturan 

Sebenarnya bikin aturan dalam hubungan itu sah-sah aja lho. Asal, keduanya sama-sama sepakat. Jadi, bukan aturan dari sisi kamu sebagai cewek aja ya. Cowok tuh rata-rata males banget sama aturan-aturan, apalagi kalau menurut dia ribet dan nggak penting. Bukannya nurut, yang ada males sih~ 

Penyebab cowok bosan dalam hubungan (imgflip.com)

Ada kalanya dia juga pengen sendirian 

Meski kamu emang pasangannya, dia juga tetap seseorang yang punya hidupnya sendiri lho. Ada kalanya dia juga pengen me time, main sama teman, leyeh-leyeh di rumah, tanpa kamu. Bukannya apa-apa, cowok juga butuh lho waktu-waktu yang bikin dia ngerasa jadi orang pada umumnya yang punya hobi atau pengen istirahat, bukan sekedar jadi pasangan kamu doang. 

Kamu kebanyakan menuntut 

Nggak boleh main berdua sama cewek, nggak boleh pulang malam, nggak boleh liburan sama teman, handphone selalu dicek, diteleponin tiap 5 menit, minta video call tiap saat. Duh, ribet ya? Wajar banget sih kalau cowok jadi males karena dia juga kayak nggak bisa punya kehidupan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"