5 Gaya Eyeliner Untuk Pemula, Lengkap Dengan Cara Buatnya Yang Mudah

5 Gaya Eyeliner Untuk Pemula, Lengkap Dengan Cara Buatnya Yang Mudah

Eyeliner  merupukan salah satu produk yang jadi andalan saat make up  yang bertujuan untuk mempercantik riasan mata. Namun eyeliner terbilang cukup sulit diaplikasikan khususnya bagi para pemula. Akan tetapi, jika kamu mau mengaplikasikan eyeliner dengan tepat sesuai dengan bentuk mata, kamu bisa sangat mudah mempelajarinya. 

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengenal jenis-jenis eyeliner terlebih dahulu. Jenis eyeliner ada banyak sekali seperti pencil eyeliner, liquid eyeliner, liquid pencil eyeliner, gel eyeliner, dan cake eyeliner. Tapi untuk pemula disarankan menggunakan pencil eyeliner karena mudah diaplikasikan. Setelahnya, kamu bisa mencoba gaya eyeliner mudah yang sudah dirangkum berikut ini!

1. Natural Eyeliner

Foto: eyeliner (Laneige.com)

Sesuai namanya, natural eyeliner adalah gaya eyeliner dasar dan paling sederhana serta mudah diikuti. Untuk kamu yang ingin tampil segar tapi tidak memiliki banyak waktu, kamu bisa membuat natural eyeliner tanpa perlu mengaplikasikan eyeshadow terlebih dahulu. Cara membuatnya juga sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 menit. Kamu hanya perlu mengikuti bentuk alami mata. Setelahnya, mata kamu akan terlihat lebih cantik dan segar.

2. Cat Eyeliner



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"