5 Fakta tentang Gadis Dayak yang Bikin Cowok Gampang Kepincut dan Ngebet Pengin Nikahi Mereka

5 Fakta tentang Gadis Dayak yang Bikin Cowok Gampang Kepincut dan Ngebet Pengin Nikahi Mereka

Gadis Dayak telah lama dikenal akan pesonanya. Rata-rata gadis Dayak memiliki paras yang cantik. Namun di balik pesonanya, gadis Dayak seringkali dianggap berbahaya.

Anggapan gadis Dayak berbahaya ya karena mereka dikait-kaitkan dengan hal-hal magis oleh masyarakat Indonesia. Padahal gak semenyeramkan itu. Kalo serem gimana mereka bisa didekati dan punya pasangan dong?

Inilah 5 fakta tentang gadis Dayak yang bikin cowok gampang kepincut dan ngebet pengin nikahi mereka. Cek sendiri deh kalo gak percaya.

#1 Katanya angker, ya?

#1 Katanya angker, ya? Angker? Cantik banget begini gengs~ (nusadaily.com)


Konon, gadis Dayak adalah orang-orang yang angker dan dingin. Katanya mau kenalan aja susah karena mereka selau bersikap defensif. 

Kalo ada yang beranggapan begitu terhadap gadis Dayak, berarti mainnya kurang jauh kali tuh. Faktanya, gadis-gadis Dayak yang terkenal cantik itu justru orang-orang yang open minded. Anggota Suku Dayak sendiri udah banyak yang keluar dari Kalimantan untuk mendapatkan pendidikan tinggi. Termasuk ke luar negeri pula.

Jadi, jangan sampe kita yang berpikiran sempit kepada gadis-gadis Dayak. Di jaman semaju ini, nyaris gak ada orang yang ketinggalan lagi kok. Satu lagi, mereka ramah-ramah dan gak angker gengs!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"