5 Fakta Menarik Cewek Rusia yang Cocok Banget Dijadikan Pasangan Hidup, Cantik Plus Pintar dan Setia!

5 Fakta Menarik Cewek Rusia yang Cocok Banget Dijadikan Pasangan Hidup, Cantik Plus Pintar dan Setia!

Kamu yang laki-laki tentu mendambakan seorang wanita yang gak hanya cantik tapi juga pintar dan setia untuk jadi pasangan hidup. Tentu saja ini kriteria yang wajar. Namanya cari jodoh, pengennya ya yang sempurna. Tapi emang ada ya, cewek yang gak cuma cantik tapi juga pintar dan setia?

Ada dong! Meski agak sulit ya dapetnya. Tapi kalau mau berusaha, bisa sih kesampaian.

Coba deh datang aja ke Rusia dan cari jodohmu di sana. Kabarnya, populasi cewek di Rusia lebih banyak daripada populasi pria. Jadi, para gadis Rusia ini sering kesulitan dapat pacar atau pendamping hidup.

Selain itu, karakter cewek-cewek Rusia ini sangat kuat dan menarik lho. Gak percaya? Simak aja beberapa fakta menarik tentang cewek Rusia berikut ini!

Aktor Hollywood yang mengencani wanita Rusia (id.rbth.com)

1. Wanita Rusia Gak Pemilih

Kebanyakan wanita Bule konon sangat pemilih dalam mencari pasangan. Harus yang beginilah, yang begitulah, dan sebagainya. Namun tidak dengan wanita Rusia. Wanita Rusia tidak terlalu mementingkan latar belakang, wajah, atau status sosial pria. Kalau mereka sudah suka, mereka tidak peduli yang lain.

2. Wanita Rusia Pintar dan Berpendidikan

Gak hanya bukan tipe pemilih. Wanita Rusia juga dikenal pintar dan mementingkan pendidikan. Itulah mengapa mereka punya otak yang encer punya pikiran yang luas. Kebanyakan wanita Rusia bahkan mengambil jurusan tidak biasa seperti teknologi nuklir. Wih!

3. Wanita Rusia Terkenal Agresif

Karena populasi wanita Rusia lebih banyak daripada pria Rusia. Maka gak heran jika wanita-wanita Rusia lebih agresif dan kompetitif. Sebab kalau enggak, bisa-bisa mereka gak kebagian pria. 

Eh, mungkin ini juga yang bikin wanita Rusia gak pemilih ya? wkwkwk



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"