5 Ciri Cowok yang Cuma Iseng PDKT sama Kamu, Dia Gak Serius

5 Ciri Cowok yang Cuma Iseng PDKT sama Kamu, Dia Gak Serius

Halo ladies, kamu lelah nggak sih kalau harus menghadapi cowok-cowok yang nggak pernah serius PDKT. Kamu pasti maunya diseriusin kan? Ngaku aja deh. Uhuy.

Cowok yang cuma singgah sebentar terus pergi, lalu tiba-tiba dateng dan mengulang siklus yang sama seperti itu secara terus-menerus juga sangat melelahkan hati, lho.

Karena itu kamu wajib tau nih girls, apa aja ciri-ciri cowok yang cuma iseng PDKT sama kamu. Biar nggak buang-buang waktu doang.

Kira-kira apa aja, ya? Daripada makin penasaran cari tahu sama-sama, yuk ladies.

1. Sering datang dan pergi begitu saja

Hari ini kalian ketemu atau chating terus ngobrol panjang lebar tapi hari berikutnya dia menghilang dan nggak ada kabar. 

Kebiasaan sering datang dan pergi begitu aja mengindikasikan bahwa cowok yang lagi dekat sama kamu itu nggak bener-bener serius PDKT sama kamu, lho.

Kalau dia serius dia nggak akan datang dan pergi begitu aja. Dia pasti akan selalu berusaha ada buat kamu. Kalaupun nggak bisa ketemu karena sibuk dia pasti akan menyempatkan memberi atau membalas pesanmu walaupun dalam jangka waktu yang mungkin sedikit lama tapi setidaknya dia nggak ngilang gitu aja. 

2. Kerap berkata kalau kamu beda dan lain daripada yang lain

Ih, gombal banget!

Entah memujimu secara sikap, sifat, penampilan, atau apa pun itu. Kamu perlu waspada kalau cowok udah mulai mengeluarkan jurus saktinya. Misalnya dia berkata bahwa kamu lain daripada yang lain, Kamu berbeda dari cewek yang pernah ia temui sebelumnya, dan sebagainya.

Hal yang satu ini jadi salah satu trik yang mereka lakukan untuk memancingmu secara emosi. Kalau kamu terpancing akan lebih mulus bagi cowok tersebut untuk dipermainkankanmu.

Ilustrasi PDKT (Pikiran Rakyat)

3. Nggak mau memberi kepastian

Udah deket berbulan-bulan tapi entah kenapa dia sama sekali nggak menunjukkan tanda-tanda akan serius sama kamu. Nggak usah muluk-muluk dilamar atau menikah dulu deh, tanda-tanda untuk jadian aja nggak ada sama sekali.

Kalau udah begini sih, bisa dipastikan bahwa dia cuma iseng sama perasaanmu. Kalau serius, nggak perlu nunggu waktu lama dia pasti akan segera memberi kepastian, kok.

4. Cuma fokus pada dirinya sendiri

Entah dia emang terkenal dengan kepribadian yang narsis atau nggak, kalau kamu mendapati cowok gebetanmu terus menerus fokus pada dirinya aja dalam setiap pembicaraan sudah bisa dipastikan sih, dia sama sekali nggak serius sama kamu.

Coba tes saat kamu mulai cerita tentang dirimu atau kehidupanmu, lihat aja gimana responsnya. Kalau dia nggak menggubris atau bahkan mengalihkan ke topik pembicaraan yang lain, hempaskan aja deh tipe cowok kaya gini. Dia cuma iseng, doang tau.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"