5 Cara Gampang Buat Jadi Pacar Yang Asyik… Dijamin Si Dia Makin Lengket

5 Cara Gampang Buat Jadi Pacar Yang Asyik… Dijamin Si Dia Makin Lengket

Pernah nggak sih kamu mikir kayaknya enak kalo punya pacar yang asyik? Asyik dalam artian hubungan kalian tuh nggak kaku dan ngebosenin. Kalian bisa seru-seruan bareng, ngobrolin banyak hal, bermimpi bareng, saling menghargai, dan nggak suka saling ngatur. 

Sebelum mengharapkan pasangan yang asyik, coba bikin diri kamu dulu deh yang jadi kayak gitu. Bukan nggak mungkin kan, kalau kamunya udah bisa asyik  dan santuy, kamu juga bisa dapetin pacar yang kayak gitu. 

Emang, kayak apa sih pacar yang asyik?

Jadi pacar yang menyenangkan (liveboldandbloom.com)

Pengertian

Paling penting itu buat jadi pacar yang penuh pengertian. Memang sih namanya hubungan nggak akan lepas dari masalah dan cobaan, tapi dengan menjadi pengertian, kamu bakal ngeliat dan nyelesain semuanya dengan berbeda. 

Nggak perlu lagi pake drama dan marah-marah, semuanya bisa diobrolin baik-baik terus selesai deh~ 

Membebaskan 

Meski punya pasangan, orang tuh tetap nggak suka terlalu terikat yang berlebihan. Kamu dan dia nggak harus tiap hari barengan kok. Pacar yang asyik itu bakalan membebaskan, asal tau batasannya ya. 

Kamu dan dia bisa menjalankan kehidupan pribadi masing-masing kayak sebelum pacaran. Ini termasuk me time, ngelakuin hobi, main sama teman-teman, waktu kumpul keluarga, dan menjalankan tugasmu yang lain-lain. 

Selalu saling dukung (partygamesforall.com)

Mendukung dan memberi semangat 

Kamu dan dia mungkin punya mimpi yang berbeda. Selama itu positif, sebaiknya sih nggak perlu dilarang ya. Balik lagi ke hal membebaskan tadi. Dia dan pemikirannya, bebasin aja, gengs~ Sebagai pacar yang asyik, kamu bisa mendukung dan memberi semangat biar dia bisa mewujudkan impiannya. 

Nggak suka menyalahkan dan menuntut

Pastinya nih kamu sebaiknya nggak suka menyalahkan dan suka menuntut. Kalo ada masalah, selalu liat dari sudut pandang lain dan bikin diskusi terbuka sama pasangan sampai semuanya jelas.

Udah gitu, nggak usah deh pake acara menuntut atau maksa dia melakukan sesuatu. Kamu pun tentunya nggak mau dong dipaksa ngelakuin sesuatu yang nggak disukain? Yang ada, kamu malah jadi pacar yang nyebelin sih kalo hobi maksa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"