5 Cara Ampuh untuk Menarik Perhatian Cowok Cuek, Catat Gengs!

5 Cara Ampuh untuk Menarik Perhatian Cowok Cuek, Catat Gengs!

Cowok-cowok yang punya karakter cuek adalah cowok yang sulit didekati bahkan saat sudah menjadi pasanganpun sifatnya yang satu ini akan tetap menyebalkan.

Namun bukan berarti cowok cuek tidak dapat ditaklukkan, Girsl. Kamu hanya peru sedikit lebih peka dan bisa membaca suasana.

Ada banyak faktor yang membuat cowok menjadi cuek pada cewek, salah satunya dia nggak menemukan cewek yang bisa memahami apa hal yang ia sukai dan minati.

Meskipun cewek gak mesti menjadi orang lain demi seorang cowok, tapi nggak ada salahnya cewek memahami cowok cuek seperti memahami dirinya sendiri. Cara mendekati cowok yang cuek pun butuh cara khusus, karena mereka gak tertarik pada cewek yang biasa-biasa aja.

Terus, apa aja nih yang mesti cewek lakukan ketika ingin menaklukkan hati cowok cuek? Berikut 5 cara ampuh yang bisa dilakukan.

1. Ketika berkenalan tanyakan hobi dan minat dia

Cowok yang punya sikap cuek biasanya lebih banyak memikirkan apa yang dia sukai. Setiap cowok pasti punya hobi dan minat pada sesuatu. Cowok seperti itu menyenangi cewek yang punya hobi seperti dia, atau minimal mengetahui perihal hobi tersebut.

Ketika kamu bertemu dengan cowok seperti itu dan menarik perhatianmu, segeralah berkenalan dan tanyakan apa hobinya. Selepas cowok tersebut mengungkapkan hobinya, segera buat percakapan tentang hobi cowok tersebut. Pasti dia akan lebih tertarik ngobrol sama kamu.

Ilustrasi Hobi Cowok (IDN Times)

2. Jangan ragu mengirim pesan duluan, tapi isi pesan mengenai hal-hal yang penting. Jika ia tak memberi kabar, jangan memberondongnya dengan seribu pertanyaan.

Seorang yang punya sikap cuek tentu kurang merespons hal-hal yang gak penting. Mereka cenderung fokus pada apa yang mereka sukai. Tapi bukan berarti mereka gak bisa diajak bicara hal-hal lain.

Sebagian cowok cuek punya kecerdasan di atas rata-rata. Cewek mana pun yang bisa mengimbangi cowok tersebut biasanya akan mendapatkan perhatian dari cowok tersebut. Buat kamu cewek, ajak obrol cowok gebetanmu itu dengan topik-topik yang penting di luar hobinya.

Sesekali tanyakan sesuatu dan ungkapkan argumenmu dengan baik. Tapi ingat, jangan terlalu sering mengirim pesan dan catat hal ini, jangan pernah memberondongnya dengan banyak pertanyaan jika ia tak memberikan kabar.  Siapa saja pasti nggak akan suka, kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"