5 Brand Lokal Yang Punya Koleksi Cincin Super Gemas Dan Anak Muda Banget

5 Brand Lokal Yang Punya Koleksi Cincin Super Gemas Dan Anak Muda Banget

Salah satu aksesoris yang disukain cewek-cewek adalah perhiasan. Dari anak muda sampai orang tua pun pasti suka deh pakai perhiasan. Tinggal pilih aja yang modelnya sesuai gaya masing-masing.

Apalagi sekarang ini para pengusaha perhiasan udah lebih kreatif sehingga taste dari produknya beragam. Kalau dulu mungkin anak muda ogah pakai emas karena terkesan ibu-ibu banget. Tapi sekarang udah banyak kok perhiasan yang bahkan dari emas pun modelnya kekinian dan keren pastinya.

Di Indonesia sendiri, pengusaha perhiasan udah lumayan banyak yang emang menjangkau selera anak muda. Kali ini kita akan bahas dari edisi cincin-cincin gemas buatan anak bangsa ya~ 

Verso

Verso ini jewellery brand asal Bali yang konsep desainnya tuh geometris dan sederhana. Mereka pakai bahan perak yang dilapisin emas 24 karat. Nggak kayak cincin di toko emas jadul, semua produknya Verso tuh kekinian, cantik, tapi tetap sederhana. Jadi bisa dipakai buat sehari-hari yang lebih kasual nih. Untuk harganya mulai dari Rp135 ribu sampai Rp500 ribuan.  

Henju by Gracy

Kalau yang ini asalnya dari Yogyakarta. Tapi jangan salah, produk Henju by Gracy ini udah dijual sampai ke Jepang, Amerika Serikat, Prancis, Swiss, Belanda, Jerman, Israel, dan Afrika Selatan lho.

Didirikan oleh Gracy Sondang Marpaung, local brand ini membuat segala aksesoris perhiasan dari bahan kawat emas, perak, dan batu mulia yang harganya terjangkau lho, mulai dari Rp200 ribuan.

Yang bikin produknya unik tuh mereka jual cincin yang bisa di customize sama nama atau inisial yang kamu mau tapi pakai aksara Jawa. Keren banget! 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"