5 Aturan Pakai Lipstik Warna Nude Biar Wajah Tetap Fresh Dan Nggak Kelihatan Pucat

5 Aturan Pakai Lipstik Warna Nude Biar Wajah Tetap Fresh Dan Nggak Kelihatan Pucat

Kalau lagi bosan sama lipstik warna cerah kayak merah, pink, atau oranye, kamu bisa beralih ke warna-warna nude. Memang bagi sebagian orang lipstik nude itu bikin pucat dan nggak fresh. Tapi ada triknya lho biar kamu bisa pake lipstik warna nude tapi wajah tetap kelihatan merona~ 

Ikutin triknya berikut ini ya… 

Lipstik nude (herzindagi.com)

Pilih warna yang tepat

Lipstik nude itu warnanya bervariasi lho. Ada yang lebih cokelat, pink, atau peach. Pemilihan warna lipstik bisa disesuaikan dengan warna kulitmu. Kalau untuk warna-warna cokelat, bisa pilih yang lebih gelap setingkat dari warna bibir asli. 

Memang awalnya kamu mesti coba berbagai warna lipstik nude biar tahu mana yang paling cocok. Jangan sampai malah kayak lagi sakit karena kelewat pucat. 

Pakai lip balm dan lip gloss 

Sebelum mengoleskan lipstik, sebaiknya kamu pakai lip balm terlebih dahulu. Biar bibir kamu nggak terasa kering dan kelihatan pecah-pecah pas pakai lipstik nude. Setelahnya, kamu bisa tambahin lip gloss agar bibir tampak lebih sehat. 

Lipstik nude (charlottetilbury.com)

Makeup mata

Karena warna lipstik kamu nggak terlalu cetar, ini saatnya bermain dengan riasan mata. Kalau biasanya kamu jarang pakai eyeshadow, coba deh mulai berkreasi dengan warna-warna mata yang lebih berani. Atau seenngaknya pakai eyeshadow cokelat, lalu pakai eyeliner dan maskara. Riasan mata ini bikin wajah kamu jadi kelihatan lebih hidup. 

Pakai blush on 

Jangan lupa pakai blush on di area pipimu biar wajah kelihatan lebih fresh. Bisa pilih warna-warna soft pink, mauve, atau peach. Cukup ulaskan tipis-tipis aja di sekitar pipi. Yang penting wajahmu jadi kelihatan lebih berwarna dan lipstik nude pun nggak bikin keseluruhan tampilan kamu jadi pucat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"