5 Alat Styling Rambut Wajib Punya Demi Tampil Cetar Tiap Hari

5 Alat Styling Rambut Wajib Punya Demi Tampil Cetar Tiap Hari

Selain mikirin dandanan, baju, dan aksesoris, rambut pun jadi hal penting yang diperhatikan para cewek soal penampilan. Soalnya nanggung banget sih kalo look udah kece, tapi rambut berantakan. Yang ada malah bikin bad hair day dan nggak mood seharian! 

Biar rambut kamu bisa tampil kece setiap hari, wajib banget nih punya alat-alat ala salon, untuk hair styling. Kamu bisa mempelajari dulu cara pakainya. Kalau udah jago, pasti bisa deh bikin rambut cetar kayak abis dari salon.  Tapi udah pasti bisa lebih ngirit! 

Hair dryer ini ada di urutan pertama alat yang tiap cewek harus punya. Soalnya bisa bikin rambut cepat kering dan bisa cepat menuju styling selanjutnya kalau abis keramas. Nggak cuma itu aja, hair dryer juga bisa bikin rambut kamu lebih rapi lho. Coba pakai hair dryer plus sisir blow yang kayak di salon deh~ 

Catokan sih udah wajib banget hukumnya! Meski nggak dipake sehari-hari, tapi akan butuh seenggaknya kalo kondangan. Dari satu alat catokan aja, sebenarnya kamu bisa lurusin rambut dan bikin rambut keriting. Nonton aja tutorialnya di internet buat memaksimalkan alat yang kamu punya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"