5 Alasan Kenapa Kamu Nggak Perlu Pamer Kemesraan Bareng Pacar Di Sosmed

5 Alasan Kenapa Kamu Nggak Perlu Pamer Kemesraan Bareng Pacar Di Sosmed

Sekarang ini banyak banget godaan buat posting ini-itu di sosmed, termasuk kemesraan bareng pasangan. Rasanya, tiap kali ketemu pacar pengen foto-foto terus upload ke sosmed. Lama-lama ini udah jadi kayak kebiasaan yang sering dilakuin. 

Tapi nggak semua orang kayak gitu juga sih. Malah sebaliknya, ada pasangan yang sama-sama nggak pernah posting kemesraan. Tau nggak sih sebenarnya ada baiknya kamu dan pacar nggak perlu mengumbar kemesraan di sosmed. 5 hal ini alasannya~ 

Sosmed dan pasangan (joe.ie)

Saling jaga privasi 

Meski sekarang ini eranya sosmed, nggak semua orang nyaman lho difoto-foto atau video terus diposting gitu aja. Masih ada lho orang yang ngerasa risih dengan hal-hal yang dianggap umum ini. Jadi, kamu bisa stop posting kemesraan sama pacar demi menghargai privasi masing-masing. 

Bisa mencegah hadirnya orang ketiga 

Hati-hati kalo keseringan posting foto sama pacar, nanti ada yang godain lho! Bisa aja kan ada orang yang ngeliat pacarmu dan tertarik, eh terus godain dia. Mungkin juga ada yang nggak suka sama kamu atau pacarmu, terus ada yang iseng godain demu ngerusak hubungan kalian. Nah lho…. 

Mengumbar kemesraan (greatist.com)

Nggak semua hal harus dibagikan ke sosmed

Alasan kenapa kamu nggak mesti pamer kemesraan di sosmed simple aja sih. Nggak semua hal mesti dibagiin di sosmed. Ada hal-hal yang lebih baik dinikmatin berdua aja. Jangan sampai malah kamu ngerasa harus posting-posting, padahal aslinya pas ketemuan sih diem-dieman aja sama-sama sibuk sama handphone masing-masing. 

Mencegah kehilangan momen

Pas lagi ketemuan sama pacar, akan lebih baik kalo sama-sama nikmatin momen. Baik itu ngobrol, melepas kangen, ngerencanain kegiatan seru, diskusi soal hubungan kalian, atau ya bercanda berduaan aja. Lebih asyik lho bermesraan di kehidupan nyata dan nggak perlu juga semua orang di sosmed tau. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"