4 Zodiak Ini Disebut Paling Sulit untuk Menghilangkan Kenangan Masa Lalu, Bahkan Bisa Bertahun-Tahun!

4 Zodiak Ini Disebut Paling Sulit untuk Menghilangkan Kenangan Masa Lalu, Bahkan Bisa Bertahun-Tahun!

Beberapa orang mengalami masa-masa yang sangat lama dan sulit ketika ingin melupakan kenangan di masa lalunya. Biasanya, orang-orang seperti ini cenderung sentimental sehingga selalu menghambat dirinya untuk bisa move on.

 

Saking lamanya, mereka kerap merasa takut jika melakukan atau mengalami kenangan yang sama sehingga mereka sulit untuk memulai kehidupan baru.

 

Dan ternyata, kondisi seperti ini dialami oleh beberapa zodiak yang punya kecenderungan terjebak dalam kenangan masa lalu. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

 

1. Scorpio

Ilustrasi orang merasa sedih (pexels)

 

Scorpio punya kepribadian yang mudah dipengaruhi dengan perasaan dan sentimen pribadi. Mereka meyaknini jika hubungan yang sudah komitmen, mereka tak akan ragu untuk memberikan seluruh hatinya ke orang yang mereka sayangi.

 

Namun saat Scorpio patah hati, mereka bakal melewati masa-masa yang sulit dan sakit luar biasa. Tak jarang, para Scorpio akan sulit untuk move on.

 

2.Leo

 

Tak peduli seberapa pragmatisnya pada karir, sosok Leo ternyata dikenal dengan pribadi yang cukup sensitif. Leo akan butuh waktu yang begitu lama untuk melepaskan masa lalunya.

 

Mereka bahkan sering menangis hingga tertidur jika mengingat momen-momen menyakitkan.

 

3. Taurus



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"