4 Zodiak Cewek Yang Terkenal Gak Banyak Mengeluh, Cocok Jadi Calon Istri Idaman

4 Zodiak Cewek Yang Terkenal Gak Banyak Mengeluh, Cocok Jadi Calon Istri Idaman

Berbicara soal kehidupan, semua orang pasti tidak pernah merasa puas. Ada saja keluhan yang mereka rasakan dalam menjalani hidup. Akan tetapi, hal ini tidak terjadi pada empat zodiak  berikut. Walaupun hidup yang dijalaninya begitu sulit, mereka tetap mudah bersyukur. Jadi tidak mengherankan kalau wanita yang punya zodiak-zodiak itu menjadi idaman para lelaki. Lantas apa saja zodiak yang jarang mengeluh tersebut? Berikut penjelasannya!

1.    Libra

Foto: Zodiak Cewek Gak Suka Mengeluh (Pikiran Rakyat)

Libra adalah salah satu zodiak yang memperhatikan sesuatu dengan sangat detail, tidak terkecuali terkait kehidupan seseorang. Mereka akan mencoba membandingkan dirinya dengan kehidupan orang lain. Hal ini agar mereka bisa menemukan banyak hal baik dan patut disyukuri yang kemungkinan tidak ada dalam hidup orang lain. Ini juga yang menjadikan wanita berzodiak Libra sebagai sosok yang mudah bersyukur. Saat mulai mengeluh, mereka akan mulai merenung dan berpikir apa yang sebenarnya tidak terlalu buruk dalam hidupnya.

2.    Cancer

Cancer dikenal lebih mengandalkan hatinya ketika melihat situasi yang terjadi dalam kehidupannya. Mereka bersyukur punya keluarga yang menjadi rumah untuk mereka. Cancer juga sangat bahagia dipertemukan dengan teman-teman baik yang mampu memberinya banyak pelajaran hidup serta menemukan pasangan yang memberikan kenyamanan di hatinya. Cewek pemilik zodiak Cancer juga begitu idamkan para lelaki karena mereka jarang melihat sesuatu dengan cara buruk karena mereka terlalu baik.

3.    Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"