4 Tips Mencoba Skincare Baru Biar Hasilnya Maksimal

4 Tips Mencoba Skincare Baru Biar Hasilnya Maksimal

Bagi cewek mencoba skincare baru merupakan hal yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau skincarenya yang udah lama banget pengen dicoba atau merupakan rekomendasi banyak beauty reviewer.

Ternata nyobain skincare gak bisa sembarangan loh. Ada tata caranya yang bener biar hasilnya maksimal. Gini tips mencoba skincare baru di kulit kamu.

1. Pakai satu per satu

Pakai satu per satu (edit.sundayriley.com)

Kalau kamu membeli beberapa skincare sekaligus, bersabarlah gengs. Cobalah satu-satu aja, gak usah barengan semuanya. Kalau kamu pakai barengan nanti hasilnya bagus kan jadi bingung. Mana yang bisa bikin kulit jadi lebih baik, lebih cerah atau lebih glowing.

Kalau pakai satu-satu kan jadi lebih mudah buat ngebedainnya. Selain itu kalau dibuka barengan bisa bikin skincare kamu jadi mudah rusak dan kadaluwarsa.

2. Gunakan saat kondisi kulit sehat

Kamu yang paling tahu kondisi kulitmu. Apakah lagi berminyak banget, berjerawat, lelah karena habis pakai make up setiap hari atau gimana.

Gunakan skincare ketika keadaan kulit sehat aja.

3. Gunakan dalam porsi yang sesuai dan cara yang benar

Gunakan dengan benar (today.com)

Lebih banyak lebih baik, adalah anggapan yang salah loh gengs. Pakai skincare secukupnya aja secara teratur. Ini cara yang terbaik.

Selain jumlahnya, gunakan dengan cara yang benar. Baca dulu gengs panduang pakai skincarenya. Karena sekarang ini ada banyak jenis skincare dengan bahan yang beda dan cara pakai yang beda.

4. Jangan hentikan skincare routine lainnya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"