4 Tips Menata Meja Rias Agar Tak Berantakan, Jadi Rapi dan Efisien Deh!

4 Tips Menata Meja Rias Agar Tak Berantakan, Jadi Rapi dan Efisien Deh!

Menata meja rias agar tidak berantakan merupakan perkara penting. Memiliki meja rias yang tertata rapi akan membantumu menemukan produk yang akan kamu gunakan dengan labih mudah. Selain itu, dengan mengorganisir produk kosmetik berarti akan menghemat uangmu.

Bagaimana tidak, seringnya karena produk bertumpuk-tumpuk, kamu jadi tidak menyadari jika telah memiliki sebuah barang dan terlanjur sudah membelinya lagi. Jadi mubadzir kan? Karena itu, simak tips berikut ini agar meja riasmu tidak berantakan!

1. Periksa Tanggal Kadaluarsa Produk

Tips Menata Meja Rias (via Eva Mulia Clinic)

Saat mulai menata meja rias, ada baiknya kamu memilah dulu mana produk yang kadaluarsanya masih jauh dan yang sudah dekat. Ini penting dilakukan ya, karena seringnya seseorang akan terus membeli produk keluaran baru namun melupakan produk yang sudah tersimpan lama. Karena itu, coba cek tanggal kadaluarsa masing-masing produk dan singkirkan produk yang telah melampaui tanggal kadaluarsa.

Secara umum, mayoritas kosmetik akan tahan untuk jangka waktu 1-2 tahun, terutama untuk lipstik, foundation cair, bedak dan eye shadow. Nah, untuk produk dengan konsistensi creamy dan mengandung minyak atau butter bisa memiliki waktu simpan lebih cepat.

2. Kelompokkan Produk Berdasarkan Jenis dan Warna



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"